Dunia Hiburan Kembali Berduka, Komedian Senior Ali Nurdin Meninggal Dunia
Selebriti

Kabar duka meninggalnya pelawak senior Ali Nurdin pertama kali diinfokan oleh Eko Patrio di laman Instagram pribadinya. Ia meminta masyarakat Indonesia ikut mendoakan gurunya itu.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian kawakan Ali Nurdin dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (30/12).

Informasi meninggalnya Ali Nurdin itu pertama kali dikabarkan oleh Eko Patrio di laman Instagram pribadinya. Eko Patrio memposting berita duka yang dibuat resmi oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI).

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami sekeluarga turut berduka cita yang dalam atas wafatnya seniman pelawak nasional, H. Ali Nurdin," tulis Eko Patrio di caption unggahannya.

Eko Patrio jelas kehilangan sosok Ali Nurdin yang sudah dianggapnya sebagai guru. Eko pun mengenang awal perjalanan karier Ali Nurdin yang juga pendiri "Dpypk Group".


"Beliau pendiri Doyok Grup. Salah satu yang ngajarin saya ngelawak di awal-awal membangun karier 1987," tutur Eko Patrio.

Dalam postingannya, Eko Patrio mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ali Nurdin. Tak lupa dirinya juga berharap keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

"Semoga almarhum dalam keadaan husnul khatimah. Ditempatkan pada maqam mulia di sisi Allah dan hidup dalam surga Allah. Amiin," tutupnya. "Keluarga yang ditinggalkan, Allah berikan kesabaran, keluasan hati dalam menerima suasana duka."

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui penyebab Ali Nurdin meninggal dunia. Sederet rekan artis dan netizen pun ikut berduka dan mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sang pelawak senior.

"Turut bduka cita yang mendalam semoga almarhum Pak Haji Ali Nurdin Husnul khotimah🙏," kata pedangdut Kristina di kolom komentar unggahan Eko Patrio. "Innalillahi wainnaillahi Rojiun…. Berduka cita mendalam… Semoga pak Haji Ali Husnul Khotimah. Al Fatiha," sahut Ikke Nurjanah.

"Turut berduka cita 🙏 Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt. Amin," komentar netter. "Aamiin aamiin ya rabb..makasih ya om doanya...almarhum sudah bertemu kembali dengan anak kesayangannya sekarang," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru