'Bucin' Sooyoung SNSD, 8 Potret Jung Kyung Ho Ini Boyfriend Material Banget
Selebriti

Jung Kyung Ho kembali menunjukkan 'kebucinannya' terhadap Sooyoung di Instagram. Aktor kelahiran 31 Agustus 1983 itu merupakan sosok kekasih yang memperlakukan pasangan dengan manis. Boyfriend material banget!

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation), menjadi salah satu pasangan yang dicintai oleh publik. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2012 dan langgeng hingga kini. Baru-baru ini, momen manis keduanya kembali membuat netizen ikutan meleleh.

Hal tersebut bermula saat Sooyoung mengunggah fotonya yang cantik dengan body goals. Foto-foto yang dirilis menunjukkan Sooyoung mengunjungi akuarium. Pelantun "Mr Mr" itu mengenakan legging dipadu dengan kaos yang menonjolkan lekukan tubuhnya.

Jung Kyung Ho memberikan respons dengan menekan tombol "suka" pada foto-foto kekasihnya itu. Ini bukan pertama kalinya ia menyukai foto-foto sang kekasih. Setelah bertahun-tahun go public, Jung Kyung Ho dan Sooyoung memang kerap menunjukkan hubungan mereka di media sosial. Jung Kyung Ho sendiri merupakan sosok pacar yang sangat menyayangi Sooyoung. Ia juga sosok multitalenta yang memiliki kriteria boyfriend material. Penasaran? Simak di sini!

(wk/rosi)

1. Sosok kekasih yang manis


Sosok kekasih yang manis

Jung Kyung Ho merupakan sosok pacar yang manis. Saat melakukan perjalanan seru ke pegunungan sebagai bagian dari variety show "Mountain Village Playlist" bersama Kim Dae Myung, ia sukses membuat shipper menjerit karena perhatiannya kepada Sooyoung. Saat melihat matahari terbenam, Jung Kyung Ho langsung teringat sang kekasih. Aktor tersebut tahu bahwa Sooyoung akan menyukai pemandangan itu. Ia pun langsung melakukan panggilan video dan membiarkan Sooyoung melihat pemandangan matahari terbenam.

2. totalitas soal pekerjaan


totalitas soal pekerjaan
Instagram/jstar_allallj

Selain aktif sebagai aktor di layar kaca, Jung Kyung Ho juga bergabung dengan teater. Ia selalu tampil totalitas untuk pekerjaan yang ia geluti, baik dari akting hingga penampilan. Dalam potret ini, Jung Kyung Ho berakting di drama teater "Angels in America" yang mana penampilannya sukses membuat netizen pangling. Ia mengenakan riasan warna-warni dan melengkapi penampilannya dengan wig pirang.

3. saling dukung dengan sooyoung


saling dukung dengan sooyoung
Instagram/jstar_allallj

Diungkap Jung Kyung Ho saat di "Heo Young Man's Alumni Journey", selama pacaran, Sooyoung telah mengorbankan sesuatu untuknya. Karena Jung Kyung Ho mengidap hepatitis B, ia tidak disarankan untuk makan daging karena dapat memperburuk kondisi. Akibatnya, Sooyoung juga tidak bisa makan daging selama 4-5 tahun masa pacaran mereka. Jung Kyung Ho mendapatkan sosok yang mencintainya tanpa syarat. Sweet banget!

4. mengaku bucin


mengaku bucin

Saat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire, Jung Kyung Ho mengungkap fakta manis tentang hubungannya dengan Sooyoung. Salah satu pertanyaan yang diajukan Marie Claire kepada aktor kelahiran 31 Agustus 1983 itu adalah hal-hal apa yang membentuk sosok dirinya yang sekarang. Menanggapi pertanyaan ini, Jung Kyung Ho menjawab sang kekasih yang telah dipacarinya selama 8 tahun. Ia melakukan apa yang diminta kekasih dan begitu sebaliknya. Keduanya memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cinta pada masing-masing.

5. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/jstar_allallj

Tak hanya pandai berakting di drama berbagai genre, Jung Kyung Ho juga berbakat dalam bidang musik. Ia menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi OST drama, diantaranya ada "Precious Person" (OST "I'm Sorry, I Love You") dan "Where Is The Dream" (OST "When the Devil Calls Your Name"). Jung Kyung Ho juga pandai memainkan alat musik. Tak jarang ia membagikan momen tengah memetik gitar di Instagramnya.

6. Tampan dan berprestasi


Tampan dan berprestasi
Instagram/jstar_allallj

Di usianya yang kini 38 tahun, Jung Kyung Ho semakin tampan paripurna. Ia juga merupakan sosok aktor berprestasi dalam kiprahnya di dunia seni peran. Jung Kyung Ho meraih piala mulai dari Best Supporting Actor, Male Star Award hingga Best New Actor. Ia juga memenangkan Producer's Award lewat dua drama sekaligus, yakni “Smile, You” dan “Ja Myung Go”.

7. sosok tegar dengan masa lalu kurang menyenangkan


sosok tegar dengan masa lalu kurang menyenangkan
Instagram/jstar_allallj

Dalam salah satu episode "Rumor Has It", masa lalu Jung Kyung Ho yang kurang menyenangkan terkuak. Ia dulunya memiliki tubuh yang kurus sehingga menjadi sasaran siswa nakal untuk dibully. Akhirnya saat SMP ia memutuskan menambah berat badan dan bergabung dengan klub gulat. Jung Kyung Ho berusaha keras menambah berat badan saat itu. Namun kini bintang drama "Hospital Playlist" itu telah menjadi sosok yang bersinar dengan kepribadian yang cerah. Jung Kyung Ho tumbuh menjadi sosok yang tegar dan penuh cinta.

8. Pecinta anjing


Pecinta anjing
Instagram/jstar_allallj

Jung Kyung Ho kerap membagikan momennya bersama anjing-anjing lucu. Ia merupakan sosok penyayang dan pecinta anjing. Dalam potret Natal 2018, ia menghabiskan waktu bersama anjing-anjing imut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait