Senyum Bahagia Dorce Gamalama Dijenguk Sule Bikin Terenyuh, Tubuh Makin Kurus Disorot
Selebriti

Komedian Sule membagikan kondisi terkini Dorce Gamalama yang sudah pulang ke rumah dan mulai bisa dijenguk. Duduk di kursi roda, tubuh kurus dan senyum Dorce sontak jadi sorotan netter.

WowKeren - Kondisi Dorce Gamalama berangsur membaik setelah dirinya diperbolehkan pulang dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Beberapa rekan artis pun tampak berkunjung ke rumahnya yang kini sudah boleh dijenguk.

Terbaru, tampak komedian Sule yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce ini. Terlihat Dorce yang mengenakan daster dan jilbab hitam sedang duduk di kursi roda. Di sampingnya ada Sule dan asistennya yang juga ikut menjenguk.

Meski tubuh Dorce kini terlihat makin kurus, namun senyuman tak hilang dari wajah seniman berusia 58 tahun. Tak lupa Sule mendoakan dan memberi semangat agar Dorce bisa segera kembali pulih.

"Cepat sembuh ya Bund," tulis Sule dalam unggahannya, Kamis (30/12).

Senyum Bahagia Dorce Gamalama Dijenguk Sule Bikin Terenyuh, Tubuh Makin Kurus Disorot

Instagram



Tak ayal unggahan Sule ini menjadi sorotan netizen dan sederet rekan artis lainnya. Tampak Ayu Azhari juga ikut memberikan doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Tak lupa, pesinetron "Bidadari" itu sekaligus memberikan semangat.

"Semoga lekas sembuh, sehat, panjang umur, berkah, manfaat. Bunda sehat dan semangat ya," kata Ayu Azhari.

Warganet lain mengaminkan doa Ayu Azhari. Tak sedikit pula mereka yang juga mengirimkan doa untuk Dorce Gamalama. Mereka mengaku rindu melihat tingkah Dorce yang ceria dan selalu menghibur itu.

"Cepet sembuh.. Sehat & kembali pulih kembali bundaa," komentar netter. "Cepat sembuh bunda Dorce, tetap semangat," sahut yang lain. "Cepat sembuh bunda, saya kangen ketawanya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Dorce Gamalama sendiri dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (24/10/2021) lalu. Ia tiba-tiba mengeluhkan dada sebelah kanannya terasa sakit setelah mengisi acara penggalangan dana pada 23 Oktober 2021.

Beberapa hari Dorce dirawat di rumah sakit. Ia ternyata memiliki riwayat sakit hipoglikemia, atau kadar gula darah yang terlalu rendah. Mengejutkannya, Dorce ternyata juga didiagnosa mengidap sakit demensia alzheimer. Kondisi itu membuat daya ingat Dorce berkurang dan sering kali mengalami kebingungan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts