Song Hye Kyo & Jang Ki Yong Diambang Putus, Rating 'Now, We Are Breaking Up' Makin Ngenes
sbs
TV

'Now, We Are Breaking Up' episode ke-14 meraih rating terendah selama drama ini ditayangkan. Drama ini kini tinggal menyisakan dua episode sebelum digantikan 'Through the Darkness'.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" pekan lalu hanya menghadirkan 1 episode saja. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini absen 1 episode karena stasiun TV menggelar ajang SBS Drama Awards 2021 pada 31 Desember kemarin.

Episode ke-14 "Now, We Are Breaking Up" yang disiarkan Sabtu (1/1) memperlihatkan kisah cinta Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) yang diambang perpisahan. Pasalnya hingga kini, orangtua keduanya tak kunjung merestui.

Ha Young Eun awalnya mendapatkan tawaran untuk bekerja dengan merek mode di Paris namun ia menolaknya karena ingin terus membesarkan SONO. Di sisi lain, Yoon Jae Guk sudah memiliki niat untuk pergi ke Paris jika kisah cintanya.

"Now, We Are Breaking Up" episode terbaru ditutup dengan momen ketika Yoon Jae Geuk memberikan dua buah tiket ke Paris kepada Ha Young Eun. Tiket itu berisi namanya dan Ha Young Eun. Yoon Jae Guk masih berharap Ha Young Eun mau mengikutinya ke Paris.


Episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" ini rupanya kurang menarik perhatian penonton. Pasalnya rating dari drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu makin ngenes karena terus mengalami penurunan rating.

"Now, We Are Breaking Up" episode ke-14 meraih rating 4,2 persen yang sekaligus merupakan angka terendah selama drama ini ditayangkan. Drama ini sebelumnya pernah meraih rating tertinggi pada episode kedua sebesar 8 persen.

Rating "Now, We Are Breaking Up" ini kalah telak dari "The Red Sleeve" yang pada dua episode terakhirnya meraih angka dua digit. Drama sageuk MBC yang dibintangi Lee Se Young dan Junho 2PM itu meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Through the Darkness" mulai 14 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru