Imutnya Jisoo BLACKPINK Diam-Diam Ngintip Jung Hae In Syuting 'Snowdrop'
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' kini sudah menayangkan 7 episode. Pada episode terbaru di mana Eun Young Ro (Jisoo) mengetahui kakak laki-lakinya meninggal dunia, drama ini mengalami kenaikan rating pesat.

WowKeren - JTBC hampir tak pernah absen mengunggah video di balik layar "Snowdrop". Kali ini, video yang dirilis memperlihatkan adegan ketika Im Soo Ho (Jung Hae In) menarik Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK) dan berniat untuk mengobati lukanya.

Video awalnya memperlihatkan momen ketika duo pasangan utama "Snowdrop" itu memasuki ruangan tempat rekan Im Soo Ho yang terluka berada. "Aku akan memeganginya dan masuk. Akan lebih baik jika memeganginya di awal," ujar Jung Hae In yang disetujui oleh sutradara.

Jung Hae In lantas menempatkan Jisoo di pinggir ruangan dan meletakkan senjata apinya asal-asalan. "Young Ro seharusnya tidak menyentuh pistolnya. Yeongro mungkin memegang pistolnya," tutur sutradara dan Jung Hae In langsung memindahkan letak senjata apinya.

Sutradara lantas meminta keduanya berlatih adegan di mana Im Soo Ho melarang Eun Young Ro meninggalkan ruangan. Im Soo Ho dengan kasar menarik Eun Young Ro untuk duduk. Proses syuting adegan ini terlihat dilakukan beberapa kali.


Selanjutnya adalah adegan ketika Im Soo Ho memegang tangan Eun Young Ro dan berniat mengobati lukanya. "Kamu harus hati-hati memegang lengan Yeongro," tutur Jung Hae In. "Mengapa?" tanya sutradara. "Itu tangan yang terluka.. Memegang di sini adalah .. Tapi aku tidak bisa memegangnya di sini.. Jadi aku akan naik setinggi mungkin," jawab Jung Hae In.

Ketika proses syuting dimulai, Jung Hae In dan Jisoo tampak tenggelam dalam peran masing-masing. Jisoo dengan penuh emosi meminta Jung Hae In untuk melepaskan semua mahasiswi yang disekap mata-mata Korea Utara.

Namun Jung Hae In memilih diam dan membuat Jisoo akhirnya pergi. Menariknya usai pergi dari layar kamera, Jisoo dengan imutnya mengintip Jung Hae In yang masih melakukan proses syuting. Proses syuting akhirnya berakhir dan Jung Hae In mengingatkan Jisoo untuk pulang untuk istirahat.

Sementara itu, "Snowdrop" kini sudah menayangkan 7 episode. Pada episode terbaru di mana Eun Young Ro mengetahui kakak laki-lakinya meninggal dunia, drama ini mengalami kenaikan rating pesat menjadi 3,3 persen. "Snowdrop" ditayangkan di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait