Kiwil Diramal Bakal Cetak Rekor di Tahun 2022, Nikah Untuk Kedelapan Kalinya?
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti
Tahun Baru 2022

Kiwil diprediksi akan membuat kehebohan lagi di tahun 2022. Tak jauh-jauh dari urusan asmara, peramal Hard Gumay menyebut Kiwil bakal menikah lagi dengan banyak wanita di tahun ini.

WowKeren - Kehidupan komedian Kiwil di tahun 2021 penuh dengan lika-liku. Setelah pernikahan sirinya dengan Eva Belisima terbongkar, Kiwil langsung digugat cerai istri pertamanya, Rohimah.

Namun, pernikahan Kiwil dengan Eva pun tak berlangsung lama. Keduanya diketahui berpisah dan kini Eva Belisima sudah resmi menikahi pria asal India, Karan Romana. Kiwil sendiri juga sudah menikah lagi dengan Venti Figianti.

Tak disangka baru-baru ini Kiwil diramal bakal membuat kehebohan lagi soal kisah asmaranya. Di tahun 2022, Kiwil diramalkan menikah lagi dengan beberapa wanita. Peramal Hard Gumay menerawang bila Kiwil akan menemukan jodoh lagi.

Hal itu diungkap langsung oleh Hard Gumay saat ngobrol bersama Feni Rose di acara "Rumpi No Secret". "Ada lagi," kata Hard Gumay dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Senin (3/1). "Serius," sahut Feni tak percaya.

Feni Rose semakin dibuat terkejut lantaran Hard Gumay mengungkap bahwa mantan istri Kiwil, Rohimah juga akan menemukan pujaan hatinya di tahun 2022 ini. Mendengar prediksi Hard Gumay soal pernikahan masa depan Rohimah, Feni mengaku ikut senang.


"Dua-duanya," imbuh Hard Gumay. "Hah! Mbak Rohimah juga (menemukan jodoh)? Seneng deh kalo dengernya begitu," ujar Feni Rose tampak kaget sekaligus bahagia.

Lebih lanjut, Hard Gumay pun memberikan nasihat untuk Kiwil yang diramal bakal menikah lagi di tahun ini. Bahkan Hard Gumay membeberkan kemungkinan Kiwil bisa menikah untuk yang kedelapan kalinya.

"Buat mas Kiwil nih sebenernya gini. Saya lihat jalan hidup mas Kiwil panjang dengan banyak perempuan gak putus," paparnya. "Cerai, nikah lagi, cerai, nikah lagi, bisa sampai (menikah) 8 kali."

Mendengar ramalan Hard Gumay, Feni Rose tampak terkejut bukan main. Menunjukkan ekspresi syok, Feni Rose spontan mengelus dada dengan ramalan tersebut.

"Nasehat sebenarnya, mas Kiwil harus lebih menahan diri, ketika ada yang lebih bagus, ada yang lebih baik, ada yang lebih cantik," tutup Hard Gumay mewanti-wanti. "Laki-laki sebagian memang seperti itu cuma kala saya lihat mas Kiwil ini lebih."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts