Percintaan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Makin Tragis, Ending 'Snowdrop' Sudah Jelas?
jtbc
TV

'Snowdrop' mengambil latar tempat Seoul pada 1987. Drama ini menceritakan kisah cinta mata-mata Korut Im Soo Ho (Jung Hae In) dan mahasiswi Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK).

WowKeren - "Snowdrop" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 7 episode. Sepanjang penayangan drama JTBC ini, kisah percintaan pasangan utama tidak menunjukkan kemajuan yang positif karena sebagian besar adegan mereka bersama hanya berkisar pada ancaman menembak dan membunuh satu sama lain.

"Snowdrop" mengambil latar tempat Seoul pada tahun 1987. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang suatu hari masuk ke universitas wanita dengan berlumuran darah dan Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK), mahasiswi yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Membedah dari awal, poster "Snowdrop" yang berwarna hitam putih seolah menjadi pentunjuk tentang akhir menyedihkan semua karakter. Di tambah lagi pada poster khusus milik Eun Young Ro dan Im Soo Ho yang memiliki metafora cinta tak berbalas.

Selanjutnya adalah teaser "Snowdrop" yang mengungkapkan monolog Im Soo Ho yang berkata, "Jika aku hanya orang biasa", "Jika aku tidak bertemumu". Monolog itu tampaknya menyiratkan penyesalan Soo Ho setelah kematian Young Ro.


Selanjutnya dalam drama, terungkap bahwa Eun Young Ro dan Im Soo Ho berasal dari latar belakang keluarga yang berlawanan. Im Soo Ho adalah putra Kepala Departemen Front Bersatu di Korea Utara dan Eun Young Ro adalah putri dari Kepala Badan Keamanan Nasional Korea Selatan.

Percintaan pasangan utama makin tragis karena pada penutupan episode ketujuh, Eun Young Ro mendengar berita kematian kakak kandung laki-laki yang begitu dikasihinya. Perasaan wanita itu makin hancur karena berita menyebutkan bahwa pembunuhnya adalah Im Soo Ho.

Melihat perkembangan hingga 7 episode "Snowdrop" ini, netizen beranggapan bahwa sudah jelas drama ini akan berakhir dengan menyedihkan. "Ini pasti akan menjadi akhir yang menyedihkan, apalagi ini adalah drama yang berlatar masa perang," tulis seorang netizen.

"Siapkan tisu kalian semua," sambung yang lain. "Mengapa peran utama wanita pertama Jisoo begitu menyedihkan?" sahut lainnya. "Ini baru 7 episode, tapi sangat tragis, akhir yang bahagia terasa begitu jauh," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait