Oh Dae Hwan Ungkap Sifat Asli Junho dan Lee Se Young di Lokasi 'The Red Sleeve', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara tertulis pada Selasa (4/1), Oh Dae Hwan berbicara tentang hubungannya dengan Junho 2PM dan Lee Se Young di lokasi syuting 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Pada Selasa (4/1), Oh Dae Hwan melakukan wawancara tertulis dengan OSEN untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal hubungannya dengan Junho 2PM dan Lee Se Young di lokasi syuting.

Sebagaimana diketahui, Oh Dae Hwan berperan sebagai Kang Tae Ho, seorang perwira sayap kiri yang selalu mengawal Yi San (Junho). Karena perannya tersebut, dia memiliki banyak adegan bersama Junho dan Lee Se Young.

Selama syuting, Oh Dae Hwan menyadari bahwa Junho dan Lee Se Young memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Keduanya juga selalu mampu menunjukkan akting yang mumpuni.

Pertama-tama Oh Dae Hwan mengungkap kedekatannya dengan Junho. Dia berkata, "Aku dapat berkomunikasi dengan baik dengan Junho dan aku bisa menghadapinya dengan nyaman."

"Peranku adalah untuk mewakili Yi San dan melakukan apa saja yang tidak bisa dia lakukan karena penampilannya sebagai Raja. Jadi aku akan menunjukkan bagian-bagian yang menyenangkan," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Junho juga ingin melakukan bagian yang menyenangkan dan merasa kecewa (karena dia tidak bisa melakukannya). Jadi aku berkata kepadanya, 'Nanti jika ada kesempatan, ayo kita bintangi drama komedi bersama'."

Oh Dae Hwan kemudian berbicara tentang Lee Se Young. Dia menuturkan, "Dalam kasus Lee Se Young, dia adalah seorang veteran akting. Aku berkata kepadanya, 'Jika ada model untuk akting, maka itu adalah kamu'. Aku senang melihat aktingnya yang bersih."

"Kelemahan Se Young adalah dia tidak bisa menahan tawanya. Setiap kali aku melakukan ad-lib, dia akan tertawa terbahak-bahak jadi aku harus menunggu selama beberapa saat. Tapi Lee Se Young sangat fokus hingga aku terkejut melihatnya menangis segera setelah tertawa," imbuhnya.

"Aku bekerja dengan baik dengan para aktor dan semua orang berakting dengan bahagia dalam peran mereka. Bagiku, yang paling kusukai adalah bahwa dengan pesona berbeda-beda, kami cocok dengan baik dan mereka juga menerima pesonaku dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" pada Jumat - Sabtu malam akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait