Yoo Seung Ho dan Kang Mina Diam-diam Awasi Hyeri Bersama Byeon Woo Seok di 'Moonshine', Ada Apa?
TV

Dalam foto cuplikan 'Moonshine', tampak Yoo Seung Ho bersama Kang Mina sembunyi-sembunyi mengawasi Hyeri dan Byeon Woo Seok di sebuah pasar. Apa yang bakal terjadi di antara mereka?

WowKeren - Episode baru "Moonshine" agaknya akan menampilkan pertemuan lucu keempat tokoh utama. Kali ini KBS merilis foto cuplikan di mana Yoo Seung Ho, Hyeri Girl's Day, Byeon Woo Seok, dan Kang Mina eks IOI saling terlibat.

"Moonshine" sendiri mengangkat kisah cinta penuh risiko antara Kang Ro Seo (Hyeri) dan Nam Young (Yoo Seung Ho) di era Joseon saat alkohol dilarang. Kendati lahir sebagai bangsawan, Kang Ro Seo harus menyuling moonshine (minuman keras) untuk bertahan hidup. Sedangkan Nam Young adalah inspektur kerajaan yang berprinsip.

Salah satu pelanggan Kang Ro Seo, Lee Pyo (Byeon Woo Seok) adalah putra mahkota yang tinggi, tampan, berbakat dalam bela diri dan seni rupa namun tidak suka bejalar serta menjadi pecandu minuman keras. Ada pula Han Ae Jin (Kang Mina), putri satu-satunya sebuah keluarga bangsawan yang tumbuh bak bunga dan dirawat sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Nam Young dan Lee Pyo pergi ke Girigak demi melindungi Kang Ro Seo. Setelah banyak kesulitan, mereka berhasil menyelamatkan gadis itu dan menikmati saat-saat bahagia. Di saat yang sama Han Ae Jin berjuang menemukan Lee Pyo yang meningkatkan rasa penasaran bagaimana kisah cinta mereka akan berlanjut ke depannya.


Dalam rilisan cuplikan terbaru, keempat karakter mengalami pertemuan menarik di pasar. Nam Young menunjukkan raut wajah ambigu hingga membuat pemirsa bertanya-tanya apakah ia cemburu karena Lee Pyo tampak sedang bersama Kang Ro Seo.

Di sisi lain, Han Ae Jin terlihat membelalakkan mata karena terkejut dan menutup mulutnya dengan tangan. Salah satu foto memperlihatkan mereka mengawasi Lee Pyo dan Kang Ro Seo. Mereka buru-buru bersembunyi di balik kain warna-warni untuk memata-matai Lee Pyo dan Kang Ro Seo dengan tatapan bingung.

Kang Ro Seo sendiri berhenti berjalan ketika matanya menangkap sosok Nam Young dan Han Ae Jin berdampingan. Kang Ro Seo memamerkan sorot mata bosan kepada Nam Young dan Han Ae Jin, sedangkan Lee Pyo tersenyum santai yang menjadi ciri khasnya. Apakah yang akan dilakukan keempat pemuda tersebut setelahnya?

Sementara itu "Moonshine" dapat disaksikan kelanjutannya pada Malam ini, Selasa (4/1). Drama ini menempati slot hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait