Respon Tak Terduga Putri Titian Kettika Suami Tercinta Dikira 'Junior' Yang Sedang Viral
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian memajang foto bersama sang suami, Junior Liem. Namun beberapa netizen menggoda Putri yang nama suaminya sama dengan aktor viral karena skandal ciuman.

WowKeren - Putri Titian membagikan foto bersama sang suami tercinta, Junior Liem dalam unggahan Instagram terbaru. Dalam foto, keduanya kompak mengenakan busana warna hitam. Pasutri ini tampak berada di tepi pantai.

Sekilas potret yang diunggah Putri Titian memang biasa-biasa saja. Namun ibu dua anak ini menyisipkan keterangan kocak di bagian caption yang langsung direspon Junior.

"Foto ama yayang aku..*bissmillah ipon 15," tulis Putri Titian di postingan Instagram pada Selasa (4/1). "Beliin blekberri 15 aja yes," balas Junior.


Menariknya, netizen malah memenuhi kolom komentar Putri Titian dengan respon "Junior yang sedang viral". Hal ini merujuk pada aktor Junior Roberts yang skandal ciuman dengan Gabriella Ekaputri jadi viral. Gara-gara kesamaan nama suaminya dengan aktor yang sedang viral, Putri Titian ikut memberi respon tak terduga.

"Ini Junior yg lagi viral yaa, Mom?" kata akun @fian***. "@fian*** HAHHAHAHA ITU DEDEK JUNIOR INI OM JUNIOR," balas Putri Titian.

Junior Putri Titian

Instagram

Sementara itu beberapa netizen nampak membandingkan Junior Liem dengan Junior Roberts. Tak sedikit netizen memihak Junior suami Putri Titian yang dikenal sebagai aktor imej positif.

"Junior yg paling bener cuma si junior liem," komentar akun @blue***. "Gue lebih suka Junior yang ini aslii kece parah dari jaman dulu," sambung akun @olifah***. "Junior paling bener cuma junior liem," kata akun @afora***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru