Jodoh Tak Kunjung Datang, Pria Inggris Iklankan Dirinya di Papan Reklame Cari Istri Idaman
SerbaSerbi

Mohammad Malik, pria berusia 29 tahun asal Birmingham telah menyewa 3 papan reklame untuk mengiklankan dirinya yang berusaha menemukan calon istri idaman.

WowKeren - Mencari jodoh bagi sebagian orang bisa jadi hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Usaha yang dilakukan oleh masing-masing orang untuk mendapatkan jodoh pun juga bermacam-macam.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal Birmingham Inggris, cara yang dilakukannya boleh dibilang anti-mainstream. Betapa tidak, pria yang merupakan seorang pengusaha tersebut bahkan sampai memasang iklan di papan reklame.

Tak hanya satu, namun tiga papan reklame telah disewanya untuk mencari istri idaman. Adalah Mohammad Malik, pria berusia 29 tahun yang berusaha mengarahkan pengunjung ke situs webnya melalui papan reklame itu, sebagaimana dilaporkan The Sun.

Dalam papan reklame itu, terlihat Malik berpose berbaring sambil menyeringai ke arah kamera. Mempromosikan dirinya, ia menulis "Selamatkan saya dari perjodohan."

Ia mengaku bahwa langkah itu diambilnya lantaran sampai sekarang ia belum menemukan jodoh yang tepat menurutnya. Untuk itu, ia berpikir perlu "mempromosikan" dirinya sendiri agar dilihat oleh para wanita di luar sana.


"Saya hanya belum menemukan gadis yang tepat. Ini sulit," ujarnya. "Saya harus mengatakannya di papan reklame agar dilihat."

Hingga saat ini, ia telah menerima 10 tanggapan. Kendati kalimat promosi yang ia tulis seperti itu, namun pada kenyataannya ia tidak menentang perjodohan. Terlebih hal itu memiliki tempat dan tradisi di banyak budaya Islam, keyakinan yang ia anut. Ia mengatakan hanya ingin berikhtiar terlebih dahulu.

"Faktanya, banyak penelitian menunjukkan bahwa itu memiliki banyak keuntungan," lanjutnya lagi. "Hanya saja, saya ingin berikhtiar dulu untuk menemukan sendiri orang itu."

Rupanya, Malik bukan satu-satunya yang memiliki ide tak biasa itu. Di New York, seorang pasien kanker memasang iklan di Times Square New York untuk mencari pengantin pria untuk putrinya.

New York Post melaporkan Beth Davis memajang foto putrinya dan tautan profil. Ia menderita kanker yang telah menyebar luas hingga ke tulangnya. Oleh sebab itu, ia sangat berharap bisa segera mengantar putrinya menyusuri lorong menuju upacara pernikahan bersama sang suami.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts