Jarang Main Sosmed Usai Raditya Oloan Meninggal, Kehidupan Joanna Alexandra Diungkap Sang Ibunda
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra hampir sudah tak pernah lagi bermain sosial media semenjak sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia. Lantas kini kehidupan Joanna dan anak-anaknya diungkap sang ibunda.

WowKeren - Sejak Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021, Joanna Alexandra tak pernah lagi emmbagikan kisah kehidupannya di media sosial. Joanna diduga memilih fokus untuk merawat anak-anaknya alih-alih harus eksis di sosmed.

Lantas belum lama ini ibunda Joanna, Nina Kairupan membagikan kabar soal putrinya. Melalui unggahannya di Instagram, Nina kerap membagikan bagaimana perjuangan Joanna dalam membesarkan anak-anaknya.

Melalui unggahan video Reels-nya, Nina memperlihatkan bagaimana putrinya tengah menikmati sore bersama dua putri dan keponakannya di sebuah taman. Joanna tampak bahagia melihat putri bungsunya, Ziona yang terlahir sebagai penyandang disabilitas kini bahkan sudah bisa berjalan sendiri dan tak perlu digendong ke mana-mana.


Kamu adalah rangkaian bunga kehidupanku. Kadang-kadang ketika aku membutuhkan keajaiban, aku hanya melihat matamu. Kamu boleh ibu anak empat, tapi kamu adalah bayiku,” tulis Nina Kairupan pada keterangan unggahan dalam Bahasa Inggris.

Sebelum unggahan tersebut, Nina juga sempat memposting video momen ketika Joanna bersama putrinya yang lain, Zoey berenang di pantai. “Suka cita Tuhan adalah kekuata kita @zoeyhavilah Butet #boruhasiannya Daddy,” tulisnya pada 23 Desember 2021.

Tak ayal, unggahan Nina tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen mengaku merindukan Joanna aktif lagi bermain sosial media. Selain itu, netizen juga ramai memberikan semangat dukungan untuk Joanna yang kini menjadi single parents.

"Kangen mama jo buat story upload foto dll...kangen sekali," tulis seorang netter. "APPY MOM ❤️❤️❤️ ... menjadi single mom tidak mudah bila kita melangkah dengan kekuatan sendiri tetapi bila kita pinjam ataupun minta kekuatan Tuhan kita pasti mampu tuk melangkah ... KUAT GAK KUAT SEHAT GAK SEHAt KITA HARUS TETAP KUAT DAN SEHAT SERTA TERSENYUM di depan anak-anak titipan TUHAN pada kita," sahut netter yang lain.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts