Syuting Tindihan 'Snowdrop', Sikap Jung Hae In Pada Jisoo BLACKPINK Curi Fokus
jtbc
TV

Dalam video syuting 'Snowdrop' yang baru dirilis itu terlihat jika Jung Hae In memperlakukan Jisoo dengan sangat lembut dan hati-hati takut lawan mainnya akan terluka.

WowKeren - "Snowdrop" tak pernah absen mengunggah video di balik layar untuk semakin memanjakan penonton. Video yang dirilis pada Kamis (6/1) memperlihatkan momen ketika Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) syuting tindihan.

Video awalnya memperlihatkan Jung Hae In dan Kim Min Kyu berlatih adegan memperebutkan senjata. Selanjutnya pemeran karakter Im Soo Ho itu gantian berlatih dengan Jisoo hingga mereka sampai harus bergulingan di lantai.

Dalam video itu terlihat jika Jung Hae In memperlakukan Jisoo dengan sangat lembut dan hati-hati seolah takut lawan mainnya itu akan terluka. Di sela-sela proses syuting, para pemain "Snowdrop" juga sempat mengobrol dengan akrab.

Selanjutnya adalah tiba giliran Jung Hae In yang harus syuting menindih Jisoo karena dalam drama, pria itu mencoba melindungi Eun Young Ro dari peluru. Begitu kamera selesai merekam, Jung Hae In langsung bergerak cepat membantu Jisoo bangkit.


Video syuting terbaru "Snowdrop" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans internasional. Banyak salah fokus membahas berbagai perilaku manis Jung Hae In terhadap Jisoo di lokasi syuting.

"Aku benar-benar jatuh cinta dengan cara Jisoo bersandar pada Haein saat syuting menit 0:45 dan betapa lembutnya Hae In membimbing Jisoo sebelum syuting. Aku sangat menyukai interaksi mereka, aku mendukung mereka. Cara Hae In menatap Jisoo di 2:37 dan Haein memeluk Jisoo di 4:25 juga, sangat manis, sangat romantis," tulis seorang fans.

"Hae In bersikap ekstra lembut terhadap Jisoo di mana-mana. Wah chemistry mereka sempurna," imbuh yang lain. "Hae In sangat baik, membantu Jisoo mengangkatnya dari lantai. Dan caranya tersenyum pada Jisoo sungguh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho, mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro, mahasiswi jurusan Bahasa Inggris. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait