Viral Kim Bum 'Kesakitan' Rawat Pasien di 'Ghost Doctor', Ramai Digoda Salah Jurusan
tvn
TV

'Ghost Doctor' merupakan drama medis fantasi terbaru tvN yang menceritakan tentang dua dokter yang kepribadian dan kehidupannya sangat berbeda namun akhirnya bersatu.

WowKeren - "Ghost Doctor" awal pekan ini sudah menayangkan dua episode perdana. Drama terbaru tvN ini langsung ramai menyita perhatian penonton Indonesia terutama karena perilaku kocak karakter yang dimainkan oleh Kim Bum.

Dalam "Ghost Doctor", Kim Bum memainkan karakter Go Seung Tak adalah dokter residen yang sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Kakeknya adalah pendiri rumah sakit dan ibunya adalah ketua yayasan.

Cuplikan adegan "Ghost Doctor" memperlihatkan Go Seung Tak yang sedang sibuk mengobati seorang pasien. Namun perilakunya tak seperti dokter pada umumnya karena cowok ganteng itu justru tampak berteriak "kesakitan" seolah dirinya yang sedang sakit.

Cuplikan momen Kim Bum di "Ghost Doctor" ini langsung viral di kalangan penonton Indonesia. Banyak yang ramai menggoda cowok ganteng itu salah jurusan karena dalam drama sebelumnya, "Law School" ia berkuliah di jurusan hukum.


"Ya beginilah akibat kuliah Jurusan hukum tapi malah jadi dokter," tulis seorang fans. "Udah bnr2 jurusan hukum udah keren kan,malah ambil kedokteran, untung sayang," sambung yang lain. "Salah masuk jurusan," imbuh yang lain.

"Kuliah jur ips eh kerjanya jur ipa, wajar bentukannya gini hahaha," sahut fans lain. "Gara2 jd dokter skolahnya hukum ni," tambah fans lainnya. "SMA nya bikin keramik, Kuliahnya hukum habis lulus jadi dokter," pungkas fans lainnya.

"Ghost Doctor" sendiri merupakan drama medis fantasi yang menceritakan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Sementara itu, "Ghost Doctor" juga dibintangi oleh Rain yang memerankan karakter Cha Young Min. Dalam drama itu, nantinya jiwa karakter Rain akan menyatu ke dalam tubuh Go Seung Tak. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru