Changmin TVXQ Buka-Bukaan Alasannya Mantap Nikahi Istri, Ternyata So Sweet Banget
Twitter/TVXQ
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Bistro Shigor' JTBC pada 6 Januari 2022, Changmin ditanya apa yang membuatnya mantap menikahi sang istri yang berasal dari kalangan non seleb.

WowKeren - Max Changmin TVXQ buka-bukaan tentang alasannya mantap menikahi istrinya yang non seleb. Seperti diketahui, penyanyi besutan SM Entertainment itu melangsungkan pernikahannya pada Oktober 2020.

Dalam episode terbaru "Bistro Shigor" JTBC pada 6 Januari 2022, para pemeran bertanya kepada Jo Se Ho tentang kehidupan kencannya, dengan mengatakan, "Kamu pergi kencan buta? Apakah kamu punya pemikiran tentang berkencan?"

Untuk pertanyaan yang mendadak ini, Jo Se Ho menjawab, "Aku harus (berkencan). Aku tidak punya siapa-siapa. Mungkin mereka akan segera muncul."

Mereka kemudian bertanya kepada Changmin, "Apakah kamu tiba-tiba berpikir bahwa kamu harus menikah?" Member TVXQ itu pun menjawab, "Ketika aku berbicara dengannya, aku tiba-tiba merasa, 'Dialah orangnya.'"

Changmin TVXQ Buka-Bukaan Alasan Mantap Nikahi Istri, Ternyata So Sweet Banget!

Source: Allkpop


Changmin kemudian menjelaskan alasannya mantap menikahi istrinya, "Bagaimana aku menjelaskannya. Aku dulu adalah seseorang yang, ketika orang lain berbagi momen bahagia atau pencapaiannya denganku, aku hanya akan mengatakan, 'Oh selamat.'"

Penyanyi kelahiran 1988 itu melanjutkan, "Tapi tiba-tiba, sebelum aku mengetahuinya, aku merasa sangat bahagia ketika dia bahagia. Saat itulah aku menyadari bahwa aku telah berubah." So sweet banget, ya!

Sebelumnya pada Juni 2020, Changmin mengumumkan bahwa ia akan menikah melalui surat tulisan tangan. Ia mengungkapkan bagaimana ia telah berkencan lama dengan istrinya yang sekarang dan memutuskan untuk mantap menikah.

Sementara itu, Changmin yang akan comeback solo bulan ini telah rajin mempromosikan poster hingga teaser. Ia akan merilis mini album bertajuk "Devil" pada 13 Januari mendatang.

Ini adalah comeback pertama Changmin dalam waktu kurang lebih dua tahun delapan bulan sejak mini album pertamanya "Chocolate" pada April 2019. Pada November tahun lalu, Changmin merilis single "All That Love" dengan SM STATION.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait