Jadi Anak Pasangan Musisi, Kevin Aprilio Bahas Beban Hingga Soal Ketakutan di Awal Karier
instagram/kevinaprilio
Selebriti

Mungkin tak banyak yang tahu perasaan Kevin Aprilio dan keresahannya saat pertama kali memulai karier, begini ceritanya hingga soal beban yang dirasakan sebagai anak pasangan musisi.

WowKeren - Kevin Aprilio merupakan salah satu artis muda yang kiprahnya di panggung hiburan khususnya dunia tarik suara sudah tak perlu diragukan lagi. Namanya sudah luas dikenal lewat beragam karya lagunya bersama Vierratale. Layaknya artis lain, Kevin tentunya juga memiliki cerita sendiri di balik perjuangannya merintis karier.

Seperti diketahui bahwa Kevin terlahir dari pasangan musisi kenamaan Addie MS dan Memes. Namun bukan berarti jalan kariernya mulus begitu saja.

Alh-alih, Kevin justru mengaku ada beban tersendiri menjadi anak sepasang musisi seperti dirinya. Apalagi kalau bukan memastikan untuk selalu bisa membuat orangtua menjadi bangga. Seperti suami Vicy Melanie ini yang bahkan sudah mulai menjajal menciptakan karya sejak berusia remaja.

Thanks bro @gelaelized for sharing,” ujar Kevin. “Jadi anak pasangan musisi yaitu papa saya Addie MS dan mama saya Memes mempunyai beban tersendiri, karena saya harus bisa membuat orang tua bangga. Saya mulai bermain piano dari kecil, lalu saat remaja saya mulai membuat lagu,” ungkapnya.

Kevin Aprilio lantas membagikan pengalaman yang sama saat memulai karier seperti public figure lainnya. Perasaan takut dan gugup di awal karier ini lah juga sama dirasakan olehnya.



Salah satu rasa takut yang sempat menyelimut hati Kevin saat itu adalah tentang reaksi publik. Ia mengaku sempat resah jika karya yang dipersembahkannya tak diterima dengan baik oleh masyarakat.

Namun Kevin mengesampingkan segala rasa takut tersebut dan kembali pada tekad awalnya. Dengan pikiran positif, Kevin mempercayai jika segala hasil adalah bagian dari prosesnya.

Pasti ada ketakutan saat awal berkarya, ketakutan seperti lagunya tidak bisa diterima banyak orang misalnya, tetapi saya berpikiran positif karena ini cita-cita saya, ini karir saya untuk menjadi musisi, komposer dan produser. Proses juga hasil untuk mencapai kesuksesan,” tandasnya.

Cerita Kevin membuat banyak netizen tersentuh sekaligus merasa terinspirasi. Beragam komentar berdatangan berisi kekaguman akan sosok Kevin dan bukti hasil dari kerja kerasnya yang terlihat saat ini.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts