Bukan Lee Se Young, Junho Justru Minta Aktris Ini untuk Datang ke Kamarnya di 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Alih-alih Lee Se Young, Junho justru berniat mengajak aktris 'The Red Sleeve' yang lain untuk datang ke kamarnya. Penasaran siapa itu? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (7/1), MBC membagikan video behind the scene drama "The Red Sleeve" yang tamat belum lama ini. Video ini menampilkan sejumlah adegan NG yang cukup kocak, termasuk saat karakter Junho 2PM memerintahkan Lee Se Young untuk datang ke kamarnya.

Dalam adegan ini sendiri, Yi San (Junho) memerintahkan Nyonya Seo (Jang Hye Jin) untuk membawa Seong Deok Im (Lee Se Young) ke kamarnya. Hal itu ia lakukan agar bisa melindungi Seong Deok Im dari para Selir Hwabin (Yi Seo) dan juga Ratu Jungsoon (Jang Hee Jin).

Yi San berkata, "Seo sanggung. Seong Deok Im tidak akan lagi melayani Selir Hwabin. Bawa Seong Deok Im ke kamar tidurku malam ini."

Berbeda dari yang ditayangkan, proses syuting adegan ini berlangsung dengan cukup kocak. Sebab alih-alih menyebut nama karakter Lee Se Young, Junho justru "terpeleset" dan hampir meminta Nyonya Seo untuk datang ke kamarnya.

"Seo sanggung. Seong Deok Im tidak akan lagi melayani Selir Hwabin. Malam ini bawa Seo sanggung. Ah, aku baru saja mengatakan Seo sanggung..." ujar Junho sebelum akhirnya menyadari kesalahannya.


Kesalahan kocak Junho ini sukses membuat Jang Hye Jin tertawa terbahak-bahak. Dia bahkan memukul Junho dengan cukup lucu tak lama setelahnya.

Bukan Lee Se Young, Junho Justru Minta Aktris Ini untuk Datang ke Kamarnya di \'The Red Sleeve\'

Source: YouTube

Tak hanya Jang Hye Jin dan para pemeran pendukung lainnya, kesalahan Junho ini juga berhasil membuat penggemar tertawa terbahak-bahak. Alhasil, mereka pun mulai memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Haha dia meminta Seo sanggung, bukannya Deok Im," ujar seorang penggemar. "Bayangkan alih-alih Deok Im, Seo sanggung malah jadi selirnya," imbuh penggemar yang lain. "Hampir aja Seo Sanggung jadi selir haha," timpal yang lain.

"Hahaha Seo sanggung langsung terkejut," kata penggemar yang lain. "Haha jadi saat syuting dia ingin Seo sanggung datang ke kamarnya. Mereka sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Ini adalah plot twist yang paling tak terduga haha," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang Jumat (7/1) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru