'Snowdrop' Kenang Mendiang Kim Mi Soo, Sukses Bikin Penonton Nangis
jtbc
TV

Dalam 'Snowdrop', Kim Mi Soo memainkan peran Yeo Jung Min yang merupakan salah satu penghuni asrama wanita Hosu. Ia sering menghabiskan waktu dengan membaca buku.

WowKeren - Kim Mi Soo diumumkan meninggal dunia pada 7 Januari lalu di usia 30 tahun. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu diketahui sedang membintangi drama "Snowdrop" dan proses syutingnya sebenarnya sudah lama telah berakhir.

Dalam "Snowdrop", Kim Mi Soo memainkan peran Yeo Jung Min yang merupakan salah satu penghuni asrama wanita Hosu. Ia sering menghabiskan waktu di asrama dengan membaca buku. Namun permasalahannya, Yeo Jung Min kerap membaca buku yang dilarang.

Karakter Yeo Jung Min juga merupakan salah satu sahabat Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK). Ia ikut membantu Eun Young Ro menyembunyikan Im Soo Ho (Jung Hae In), cowok yang pada akhirnya diketahui sebagai mata-mata Korea Utara.

Untuk memberi penghormatan kepada Kim Mi Soo, kru "Snowdrop" telah berdiskusi dengan keluarganya sebelumnya tentang penundaan episode 8. Namun akhirnya episode 8 tetap ditayangkan sesuai jadwal pada Sabtu (8/1).


\'Snowdrop\' Kenang Mendiang Kim Mi Soo, Sukses Bikin Penonton Nangis

Source: Naver

Namun dalam penutup episode kedelapan itu, JTBC dan pihak produksi "Snowdrop" terlihat mengenang Kim Mi Soo. "Seseorang yang cantik dengan hasrat murni untuk berakting. Orang yang hangat yang selalu berbagi hal-hal baik. Beristirahatlah dengan tenang, aktris Kim Mi Soo," tulis kru "Snowdrop".

Aksi sederhana namun bermakna dari pihak produksi "Snowdrop" dalam memberikan penghormatan terakhir pada Kim Mi Soo ini mendapat banyak pujian dari para penonton., Banyak juga netizen yang menyampaikan belasungkawa.

"Aku sangat mencintaimu," tulis seorang netizen. "Aku menangis ketika menonton bagian ini," sambung yang lain. "Kamu akan selalu bahagia, Mi Soo," tambah yang lain. "Aku menangis ketika menonton momen ini, meskipun aku tidak memiliki banyak kesan tentang dia sebelumnya. Terima kasih atas peranmu di 'Snowdrop'," sahut netizen lain. "Kamar 207 telah kehilangan seorang malaikat," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu sepanjang karier aktingnya, Kim Mi Soo menjadi pemain pendukung dalam beberapa drama populer seperti "Hellbound", "Yumi's Cells" dan "Hi, Bye Mama!". meminta orang-orang untuk menahan diri dari membuat desas-desus yang tidak berdasar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait