Intip Ucapan Manis Ratu Elizabeth II Untuk Ulang Tahun Kate Middleton Yang Ke-40
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Kate Middleton baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Intip ucapan manis Ratu Elizabeth II untuk Kate Middleton beserta foto kebersamaan mereka.

WowKeren - Duchess of Cambridge Kate Middleton belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Sejumlah fans serta para keluarga bangsawan ikut antusias dengan pergantian usia Kate yang memasuki kepala empat.

Meski telah menginjak usia 40 tahu namun jiwa muda Kate tetap terpancar. Ratu Elizabeth II tentunya tak akan meninggalkan ucapan selamat ulang tahun spesialnya untuk Kate Middleton.

Pihak kerajaan belum lama ini pun merilis ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Ratu Elizabeth untuk Kate. Melalui laman Instagram resmi mereka, kerajaan Inggris membagikan sejumlah potret kebersamaan Kate bersama Ratu Elizabeth II.

Pihak kerajaan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kate. Ratu juga berharap Kate selalu diberikan kebahagiaan di usianya yang ke-40.

"Berharap Duchess of Cambridge merayakan ulang tahun ke 40-nya dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan," tulis akun Instagram resmi kerajaan Inggris pada Minggu (9/1).


Tak cuman itu, Kate di hari ulang tahunnya juga memberikan persembahan spesial untuk Ratu Elizabeth dan mendiang mertuanya yakni Putri Diana. Melalui akun Instagram resmi Kensington Palace, Kate melakukan pemotretan mengenakan sejumlah barang lawas milik Ratu Elizabeth dan Putri Diana.

Dalam pemotretan tersebut, Kate Middleton mengenakan gaun merah yang diklaim dahulunya milik Ratu. Ibu tiga anak itu juga mengenakan anting-anting berlian milik Ratu.

Selanjutnya, Kate berfoto dengan sepasang anting berlian milik Putri Diana. Kate juga tampak memakai cincin safir ikonik milik Putri Diana yang pernah ia kenakan sewaktu bertunangan dengan Pangeran Charles.

Penampilan Kate itu dipuji-puji begitu menawan meski menggunakan beberapa barang lawas milik Ratu dan Putri Diana. Bangsawan serta rekan artis juga terlihat memberikan ucapan selamat untuk Kate yang tengah merayakan ulang tahun yang ke-40.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru