Lee Se Young Dekat Banget dengan Sahabat di 'The Red Sleeve', Ini Rencananya Usai Rampung Syuting
TV
Popularitas The Red Sleeve

Kedekatan Lee Se Young dengan sesama pemeran dayang di 'The Red Sleeve' seperti Lee Min Ji, Ha Yulli, dan Lee Eun Saem ternyata sampai ke luar kamera. Rencananya mereka membuka klub ini setelah selesai syuting.

WowKeren - Selama menjadi dayang istana di "The Red Sleeve", Sung Deok Im (Lee Se Young) mempunyai teman-teman dekat. Bahkan setelah diangkat menjadi selir Yi San (Junho 2PM), Sung Deok Im tetap menjaga hubungan dekat dengan mereka.

"The Red Sleeve" sendiri adalah catatan roman istana yang mengisahkan ulang percintaan Yi San atau Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung dari Joseon. Saat masih bestatus dayang, Uibin Sung berteman dengan Kim Bok Yeon (Lee Min Ji), Baek Kyung Hee (Ha Yulli) dan Son Young Hee (Lee Eun Saem).

Dalam sebuah wawancara yang mengundang Ha Yulli dan Lee Eun Saem, keduanya menceritakan betapa dekatnya hubungan para dayang istana bahkan di luar drama. Mereka bahkan berbagi tangisan ketika adegan pilu di mana Son Young Hee hendak dieksekusi karena hamil saat berstatus sebagai dayang.

"Saat bertemu dengan Deok Im terakhir kalinya," kata Lee Eun Sam. "Ketegangan semacam itu membuatku benar-benar merasa dewasa karena aku sebagai Young Hee hamil. Aku harus menekan emosiku dengan keras."

Lee Eun Sam menceritakan bahwa ketegangan di antara mereka tidak tertangkap di dalam drama melainkan saat syuting. Selain itu, syuting terakhir mereka berempat adalah yang paling menyenangkan.


"Ketegangan itu tidak masuk di dalam drama, tapi muncul dalam pembuatan. Itu juga syuting terakhir untuk kami berempat. Jadi kupikir itu adalah waktu yang paling menyenangkan," lanjutnya.

Kemudian Ha Yulli menambahkan, "Kebetulan sebelum syuting itu, ada adegan di mana Young Hee masuk penjara sebelum meninggal. Itu sebabnya kami berkata, 'Young Hee meneninggalkan kami dan pergi ke pria lain.' Tapi senang bertemu denganmu lagi setelah itu."

Saking dekatnya hubungan di luar drama, mereka sampai membutuhkan waktu lama untuk syuting karena mata sembap akibat menangis. Mengingat bahwa pertemanan mereka di "The Red Sleeve" harus terpisah maut.

Selain itu, Lee Eun Sam menceritakan Lee Se Young sempat mengajak mereka melakukan aktivitas bersama usai syuting "The Red Sleeve" rampung. Para pemeran dayang istana itu memutuskan untuk membuat klub panjat tebing. Meski belum pernah direalisasikan, ia berharap akan bisa melakukannya suatu hari nanti.

"Ini dimulai atas saran Se Young unnie. Dia bertanya padaku, 'Apa kamu tertarik panjat tebing?' Dalam kasusku, aku telah mencobanya beberapa kali jadi aku mengiyakan untuk mencoba bersama. Tapi Lee Min Ji dan Yulli bilang pertama kalinya untuk mereka. Jadi aku usul, 'Kalau begitu mari kita buat klub', tapi aku tidak tahu apakah akan benar-benar jadi kenyataan," terang Lee Eun Sam.

Namun ternyata klub memanjat tebing dibatalkan karena terlalu sulit diwujudkan sehingga Lee Eun Sam, Lee Se Young, Han Yulli dan Lee Min Ji punya alternatif lain. "Ketika saatnya tiba, kami memutuskan bergiliran melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan," pungkas Lee Eun Sam.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait