Ngaku Punya Banyak Kesamaan, Begini Kata Citra Anidya Soal Rencana Nikah dengan Chef Juna
Instagram/ncit90
Selebriti

Dua tahun pacaran, Citra Anidya ungkap punya banyak kesamaan dengan Chef Juna. Lantas akankah keduanya bakal melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat?

WowKeren - Terhitung sudah dua tahun lamanya, Citra Anidya menjalin hubungan dengan Juna Rorimpandey atau yang lebih akrab disapa Chef Juna. Hubungan keduanya pun sampai saat ini adem ayem dan tak pernah diterpa isu tak sedap.

Namun siapa sangka jika mulanya Citra Anidya hanya sekedar coba-coba saat menjalin hubungan dengan Chef Juna. Hingga pada akhirnya, ia menemukan kenyamanan dengan pria berusia 46 tahun itu. Citra Anidya bahkan mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Chef Juna.

"Ya banyak kesamaan. Visi misinya juga sama," ungkap Citra Anidya dikutip dari Suara.com, pada belum lama ini.

Lebih lanjut, Citra Anidya mengaku menemukan banyak hal tak terduga dari kekasihnya itu. Salah satunya adalah sisi romantis Chef Juna yang tak diketahui publik.

"Kelihatannya dia cuek ya. Tapi dalamnya romantis banget," beber Citra Anidya.


Seperti diketahui, Chef Juna dikenal sebagai sosok yang cuek dan berwatak tegas. Namun ternyata diungkap Citra Anidya, kekasihnya itu adalah sosok yang romantis.

Sementara saat disinggung soal rencana nikah, Citra Anidya tampak langsung irit bicara. Ia pun tak memberikan jawaban pasti. Namun lebih lanjut, Citra Anidya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Chef Juna.

"Diaminkan saja. Doa-doa yang baik diaminkan," tutur personel dari Duo Black Champagne ini.

Perlu diketahui, Citra Anidya pertama kali bertemu dengan Chef Juna saat keduanya sama-sama sedang berada di Lombok. Saat itu, keduanya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Hingga pada akhirnya, Citra Anidya berkenalan dengan Chef Juna lewat rekannya, Mitha The Virgin. "Pas habis manggung, Juna nanyain nomor ke manajer. Sudah, dari situ akhirnya dekat," beber Mitha yang saat itu sedang bersama dengan Citra Anidya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait