Rina Nose dan Kawan-Kawan Siap Hadirkan Obrolan Seru Lewat Program 'Ms Queen Show'
Instagram/netmediatama
TV

Rina Nose bersama dua rekannya, Gilang Dirga dan Rizky Inggar siap memberikan obrolan seru dan viral lewat program acara baru bertajuk 'Ms Queen Show' di NET TV.

WowKeren - Belum lama ini NET TV menghadirkan sebuah progam acara baru bertajuk "Ms Queen Show". Program tersebut dipandu langsung oleh komedian Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar.

"Ms Queen Show" akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB pagi. Program tersebut akan menghadirkan bintang tamu yang sedang ramai menjadi perbincangan masyarakat.

Selain membahas berbagai isu yang hangat, "Ms Queen Show" di NET TV juga akan mengajak pemirsanya berinteraksi dan melakukan perjalanan inspiratifnya ke berbagai lokasi populer. Kendati demikian, "Ms Queen Show" ini akan program interaktif NET terhangat yang akan menghibur dan memberikan value untuk pemirsanya.

"Program Ms. Queen Show dikemas secara berbeda menemani pagi pemirsa dengan menghadirkan kolaborasi unik trio host serba bisa Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar," jelas Sambodo selaku Direktur Konten NET TV.


"Mereka akan berbagi keseruan bersama bintang tamunya, serta mengajak pemirsanya berinteraksi mendapatkan rizki dan inspirasi pagi bersama NET. Semoga keseruan Ms Queen Show dapat menemani semangat dan kehangatan pagi pemirsa televisi Indonesia," tambah Sambodo.

Selain itu, nantinya program ini tidak hanya menghadirkan bintang tamu seorang artis melainkan juga mengundang orang biasa yang sedang viral. Sehingga pemirsa bisa memetik pembelajaran berharga dari kisah inspiuratif bintang tamu yang dihadirkan.

"Kita undang bintang tamunya bukan cuma artis, tapi orang biasa juga yang viral, itu jadi pembeda dari program variety show lain. Di sini, kita menganggap nama besar bukan cuma dari artis, tapi dari orang biasa yang terkenal karena kesuksesannya, kegigihannya, keberhasilannya, hingga menjadi sesuatu dan pantas kita undang di Ms. Queen Show," ujar Lastyono Adi Putro selaku Produser NET TV.

Ms Queen Rina Nose akan menghadirkan keseruan bersama dua ajudannya, Gilang Dirga dan Inggar. Belum lagi aksi konyolnya saat memerankan figur ahli dalam menghadapi curhatan interaktif dari pemirsanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait