Penulis 'The Red Sleeve' Dapat Surat Menyentuh dari Fans Berusia 75 Tahun, Apa Isinya?
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Indahnya kisah 'The Red Sleeve' juga menjangkau pemirsa dari berbagai lapisan usia. Seorang fans nenek 75 tahun mengirimkan surat yang ditulis tangan untuk penulis Jung Hae Ri.

WowKeren - Meski sudah tamat, "The Red Sleeve" masih menjadi topik hangat di kalangan pemirsa. Bukan hanya menarik penonton muda, drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young ini ternyata juga menjangkau penggemar lansia.

Baru-baru ini penulis "The Red Sleeve", Jung Hae Ri, mendapatkan surat tulisan tangan dari seorang penggemar nenek-nenek berusia 75 tahun. Drama yang menceritakan ulang kisah cinta putra mahkota Yi San atau Raja Jeongjo (Junho) dan selir kerajaan Uibin Sung yang sebelumnya disapa Sung Deok Im (Lee Se Young) ini ternyata membuatnya bersemangat.

Setelah memperkenalkan diri sebagai nenek berusia 75 tahun, fans tersebut mengatakan, "Aku sangat bersemangat dan hatiku berdebar-debar oleh setiap adegan drama sampai-sampai aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dalam waktu lama."

Saking bersemangatnya karena "The Red Sleeve", grandma fans itu sampai digoda oleh teman-temannya seperti kembali di usia 20-an. Bahkan penggemar lansia tersebut juga tidak paham mengapa bisa memberikan reaksi sedemikian heboh.

Penulis \'The Red Sleeve\' Dapat Surat Menyentuh dari Fans Berusia 75 Tahun, Apa Isinya?

Source: KBizoom


"Ada saat-saat ketika aku tetap bersemangat menonton drama sepanjang hari. Teman-teman di sekitar bahkan menggodaku, bertanya apakah aku telah kembali ke usia 20-an. Aku juga penasaran kenapa hatiku terus bersemangat seperti itu. Aku tidak bisa menahan perasaan itu. Aku suka buku dan terkadang duduk di depan meja dan menulis puisi," lanjut fans itu.

Terakhir, nenek tersebut berterima kasih kepada penulis "The Red Sleeve" karena telah membuat naskah indah yang terwujud dalam drama. Selain itu, ia berharap agar penulis Jung Hae Ri bisa menulis lebih banyak lagi cerita indah di masa depan.

"Penulis, terima kasih telah membuatku bahagia dan bersemangat seperti itu. Silakan terus menulis lebih banyak naskah bagus di masa depan," pungkasnya.

Surat tulisan tangan berisi pesan menyentuh itu dibaca oleh Jung Hae Ri. Melalui admin papan buletin di mana surat itu diunggah, sang penulis berterima kasih atas apresiasi hangat dari fans berusia lanjut itu untuknya.

"Penulis Jung Hae Ri sangat tersentuh dengan surat tulisan tangan ini ketika aku menunjukkan padanya. Dia memintaku untuk berterima kasih atas semangat darimu. Terima kasih banyak," respons admin papan buletin.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts