Luna Maya Tak Masalah Jadi Istri Kedua hingga Tinggalkan Karier demi Pria ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya secara mengejutkan mengaku tak masalah menjadi istri kedua. Luna Maya juga rela meninggalkan karier dan menjadi ibu rumah tangga demi pria yang satu ini.

WowKeren - Luna Maya masih belum menikah di usianya yang telah menginjak 38 tahun. Sosok kekasih Luna pun belum pernah diungkap setelah putus Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini.

Tak lagi mau mengumbar privasi, Luna Maya kini lebih suka membagikan kegiatan fangirling sebagai ARMY yang merupakan sebutan untuk fans BTS (Bangtan Boys). Luna juga menunjukkan ketertarikannya kepada RM (Rap Monster), leader BTS.

Luna Maya lantas diajak berandai-andai jika RM melamarnya suatu hari nanti. Namun bintang film "Sabar Ini Ujian" tersebut harus meninggalkan segala yang dimilikinya untuk hidup bersama RM.

"Luna, kalo misalnya RM mau sama ye (kamu). RM misalnya dateng, udah gitu misalnya ngelamar ye, loe mau nggak pindah ke sana?" tanya Ayu Dewi dalam kontennya yang tayang pada Rabu (12/1). "Tapi loe harus meninggalkan semua pekerjaan loe di Indonesia. Semua loe tinggalin," timpal Melaney Ricardo.


"Nggak jadi artis lagi?" tanya Luna memastikan pertanyaan para sahabatnya. "Pokoknya Luna Maya harus ikut ke Korea Selatan," tegas Ayu Dewi.

Mendengar 'penawaran' tersebut, Luna Maya mengaku bahkan siap menjadi istri kedua RM. Luna juga siap meninggalkan kariernya di Indonesia untuk hijrah ke Korea Selatan demi menemani sang 'pujaan hati'.

"Jadi bini kedua juga nggak papa. Gue jual semua yang gue punya," tutur Luna Maya. "Nggak boleh berkarier, loe di rumah aja?" tanya Melaney. "Nggak papa, gue lakuin," jawab Luna.

"Loe akan ikut ke mana pun dia tur?" tanya Ayu Dewi. "Iya (kalo) dia jadi suami gue. 'Sayang perform yang bagus ya' (sambil lap keringat)," seloroh Luna dengan wajah super serius.

Luna Maya memang dikenal bucin (budak cinta) banget kepada RM sekaligus BTS. Luna bahkan rela bolak-balik Indonesia-Amerika hanya demi menonton BTS membawakan 1 lagu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru