Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Ciuman Emosional di 'Our Beloved Summer', Begini Proses Syutingnya
Instagram/ sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene 'Our Beloved Summer' yang turut menampilkan proses syuting adegan ciuman Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene dua episode terbaru "Our Beloved Summer". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting adegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Awalnya video itu menampilkan proses syuting adegan emosional saat keduanya makan bersama. Syuting untuk adegan ini berjalan lancar karena mereka melatih adegannya dengan cermat sebelum syuting dimulai. Mereka sangat terbawa emosi hingga tak kuasa menahan tangisnya di sela-sela pengambilan gambar.

Klip itu kemudian menunjukkan proses syuting adegan ciuman mereka di malam hari. Dalam adegan itu sendiri, Choi Ung (Choi Woo Shik) Shik tiba-tiba berbaring di tengah jalan untuk melihat puncak gedung. Meski tampak konyol, Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) mulai mengikutinya.

Selama momen itu, Choi Ung mulai menceritakan kenangan yang ia miliki dengan ayah kandungnya hingga menangis. Kook Yeon Soo yang ikut emosional mencoba menenangkan Choi Ung dengan mencium bibirnya.

Karena terbawa suasana, mereka melanjutkan ciuman itu dengan lebih intens. Adegan ini sekaligus menandai kembali dimulainya hubungan romantis mereka.


Sebelum syuting adegan tersebut, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi tampak berlatih dengan cermat. Mereka berdiskusi dan memperagakan gerakannya sesuai dengan arahan sutradara.

Dengan persiapan yang matang, mereka langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Mereka akhirnya berhasil merekam adegan ciuman emosionalnya dengan baik meski sempat memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa.

Dalam adegan yang lain, mereka tampak merekam adegan ciuman di atas sofa. Proses syuting adegan ini berjalan lancar meski mereka harus mengulangnya beberapa kali agar sutradara bisa mendapat angle terbaik.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" sering menerima ulasan baik dari pemirsa untuk alurnya yang menarik. Khususnya karena drama ini membawa kembali kenangan cinta pertama yang menyegarkan.

Drama ini sendiri hanya menyisakan episode pamungkas dan akan tamat pada 25 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Office Blind Date" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts