Film 'Dear Nathan: Thank You Salma' Tayang, Jefri Nichol Puji Amanda Rawles Habis-habisan
Instagram/thankyousalmafilm
Film

Film 'Dear Nathan: Thank You Salma' resmi tayang pada 13 Januari 2022. Jefri Nichol lantas mengucap syukur sekaligus mengucapkan terima kasih kepada lawan mainnya, Amanda Rawles.

WowKeren - Film "Dear Nathan: Thank You Salma" resmi tayang di bioskop pada Kamis (13/1). Masih dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles, "Dear Nathan: Thank You Salma" merupakan film ketiga sekaligus penutup dari trilogi "Dear Nathan" (2017) dan "Dear Nathan: Hello Salma" (2018).

Jefri Nichol membagikan potretnya saat menghadiri gala premiere "Dear Nathan: Thank You Salma" melalui Instagram. Ia tampil tampan dengan jas putih digandeng Amanda Rawles yang mengenakan busana warna merah.

"Makasih banyaaak buat kalian yang udah nonton dear nathan: thank you salma di hari pertama!" tulis Jefri Nichol. "Semoga ini akan jadi penutup yang manis diantara kita, terima kasih udah tumbuh bareng kami."

Jefri Nichol juga secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Amanda Rawles. Ia bersyukur dan menilai bahwa karakter Salma hanya bisa diperankan oleh Amanda.

"And for u amanda, makasih banyak udah ngasih yang terbaik di trilogi ini," tutup Jefri. "Gua bersyukur salma dimainin sama lo dan cuma lo yang bisa jadi salma, im so proud of u man @amandarawles."


Film "Dear Nathan: Thank You Salma" sendiri akan menggambarkan kisah Nathan dan Salma yang terjun dalam dunia aktivisme sosial. Kendati terjun bersama, Nathan dan Salma memiliki prinsip berbeda.

Nathan rupanya lebih suka turun ke jalan, sedangkan Salma kerap berekspresi melalui media sosial. "Dear Nathan: Thank You Salma" juga akan fokus kepada pengalaman Zanna (Indah Permatasari) yang menjadi korban pelecehan seksual.

Nathan kemudian menolong Zanna, tetapi merahasiakannya dari Salma karena pelaku adalah anak dari dosen di kampus mereka. Salma jadi penuh curiga, di sisi lain ia tengah mengidolakan kakak angkatan bernama Afkar (Ardhito Pramono) yang seorang musisi.

Bagaimana nasib hubungan Nathan dan Salma? Jangan lewatkan nonton "Dear Nathan: Thank You Salma" di bioskop ya!

(wk/nere)

You can share this post!