Yoona SNSD Singgung Kesuksesan 'The Red Sleeve', Reaksi Junho 2PM Manis Banget!
Instagram/yoona__lim
TV
Popularitas The Red Sleeve

Yoona SNSD dan Junho 2PM menunjukkan interaksi manis dalam video dance practice 'Senorita'. Mereka bahkan sempat membahas dramanya masing-masing seperti ini.

WowKeren - Pada Kamis (13/1), Yoona SNSD (Girls' Generation) membagikan video dance practice "Senorita" bersama Junho 2PM. Dalam video tersebut, mereka sempat memamerkan keakrabannya dengan membahas dramanya masing-masing.

Pada awalnya mereka mengungkap kedekatannya di masa lalu. Junho berkata, "Di masa lalu, kami cukup sering bertemu ketika kami masih muda. Saksikan reuni pertama kami dalam 10 tahun."

Setelah memantau video latihannya, Yoona menyadari bahwa tarian itu masih perlu diperbaiki. Dia berkomentar, "Rasanya terburu-buru. Kami tidak bisa beristirahat bahkan untuk beberapa hari."

Yoona kemudian mengomentari kesuksesan "The Red Sleeve" yang dibintangi oleh Junho dan Lee Se Young. "Dia baru selesai syuting. Aku harap milik kita akan sebagus 'The Red Sleeve'," ujar Yoona merujuk pada drama "Big Mouse" yang dibintanginya dengan Lee Jong Suk.


Perkataan Yoona ini pun ditanggapi dengan sangat manis oleh Junho. Sebab dia yakin bahwa drama itu akan sukses besar di Asia saat tayang nantinya.

Junho berkomentar, "Aku yakin 'Big Mouse' akan menjadi besar setelah ditayangkan. Kamu akan menaklukkan seluruh Asia lagi. Betapa menakjubkannya yang akan kamu lakukan."

Lucunya, Yoona tiba-tiba menyebut perkataan Junho sebagai "titah Raja", mengingat perannya sebagai Raja di "The Red Sleeve". "Jika raja berkata begitu," pungkas Yoona sambil tertawa.

Sementara itu, "The Red Sleeve" menjadi drama tersukses MBC dalam beberapa tahun terakhir. Drama ini mendapat banyak cinta karena menghadirkan alur cerita menarik yang didukung dengan keterampilan akting pemerannya.

Di sisi lain, "Big Mouse" menjadi salah satu drama yang paling dinanti di tahun 2022. Karena selain dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk, drama ini juga digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan yang telah menelurkan sejumlah proyek hits seperti "My Love From the Star", "While You Were Sleeping", "Hotel Del Luna" hingga "Start Up".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts