Adegan Junho Cium Pakaian Lee Se Young di Final 'The Red Sleeve' Ternyata Simpan Fakta Mengejutkan
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat menghadiri salah satu acara bincang-bincang MBC, sutradara 'The Red Sleeve' mengungkap fakta mengejutkan di balik adegan Junho mencium pakaian Lee Se Young. Seperti apa?

WowKeren - Sutradara Jung Ji In muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru acara bincang-bincang MBC "Tamraneun TV". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap berbagai fakta menarik tentang drama "The Red Sleeve".

Salah satu adegan yang dia sebutkan adalah ketika Yi San (Junho 2PM) memeriksa barang-barang milik Seong Deok Im (Lee Se Young) di episode terakhir. Dalam adegan itu, Yi San terlihat menangis sesenggukan saat meratapi pakaian atau jeogori Seong Deok Im.

Sutradara mengungkapkan bahwa Junho benar-benar menangis sedih saat mencium jeogori tersebut. Karena alih-alih menggunakan jeogori biasa, sutradara memilih untuk menggunakan jeogori yang selalu digunakan oleh Lee Se Young.

Sutradara menuturkan, "Sebelum syuting adegan itu, Junho mengatakan kepadaku bahwa dia tidak ingin tahu apa yang ada di dalam kotak tersebut. Jadi kami membawanya ke tempat di mana para aktor tidak bisa melihat dan mendiskusikan urutan penempatan barang tersebut."

"Akhirnya jeogori-nya kami taruh di bawah, kemudian ada surat permintaan maaf, dua buku, lalu di atasnya ada kantong berwarna kuning," lanjut sutradara. "Ini adalah kantong yang ingin Deok Im berikan pada Yi San ketika dia mengetahui tentang kehamilannya, tapi dia tidak bisa memberikannya sampai akhir. Tapi kami tidak menceritakan latar belakang itu pada Junho."


Meski Yi San tidak pernah mengetahui sejarah kantong tersebut, Junho menangis sejadi-jadinya saat syuting. Alasannya karena dia bisa mencium bau parfum Lee Se Young selama syuting adegan tersebut.

Sutradara menjelaskan, "Yi San tidak pernah tahu kantong apa itu. Tapi Junho menangis saat membaca surat permintaan maaf itu. Dan dia menangis dengan sangat keras ketika memegang jeogori-nya."

"Junho kemudian memberitahuku bahwa dia mencium parfum yang dipakai Lee Se Young saat mengangkat dan mencium bau jeogori. Itulah yang membuat tangisannya semakin keras. Dia menggerutu bahwa dia lebih banyak menangis karena bau Deok Im," pungkasnya.

Sementara itu, Junho dan Lee Se Young memang dikenal memiliki chemistry yang luar biasa di lokasi syuting. Interaksi mereka dalam kehidupan nyata bahkan disebut-sebut lebih manis daripada yang ditayangkan di layar kaca. Karena itulah tak heran jika mereka akhirnya dinobatkan sebagai Best Couple dalam ajang MBC Drama Awards 2021.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts