'All of Us Are Dead' Tunjukkan Para Siswa Bertahan Hidup Tengah Virus Zombie, Sikap Guru Picu Curiga
TV

Menjelang tanggal rilis, 'All of Us Are Dead' mengunggah trailer resmi yang menegangkan. Di tengah ketegangan siswa saat bertahan hidup di tengah serangan zombie, sikap guru ini mengundang rasa curiga.

WowKeren - Bakal segera tayang, "All of Us Are Dead" merilis trailer resmi dalam berbagai bahasa. Drama adaptasi webtoon ini dibintangi Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi dan masih banyak lagi.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang perjuangan para siswa bertahan hidup saat terisolasi di sekolah tempat virus zombie mulai tersebar. Sambil menunggu diselamatkan, mereka berjuang untuk saling menjaga kelangsungan hidup.

Video trailer "All of Us Are Dead" dibuka dengan pemandangan sehari-hari di sekolah biasa di mana para siswa bercanda, berlatih, bahkan mengganggu sama lain. Akan tetapi kehidupan biasa di sekolah mulai runtuh ketika seorang siswa menunjukkan gejala abnormal. Virus zombie dengan cepat menyebar dari siswa ke siswa lain, menyapu kantin, perpustakaan, dan koridor sekolah.

Tekejut melihat teman-teman mereka berubah menjadi zombie, seketika sekolah menjadi medan perang. Di samping itu, Lee Byung Chan (Kim Byung Chul), seorang guru sains yang memegang rahasia virus tampak meninggalkan rekaman video tentang zombie. Sekejap, adegan itu meningkatkan ketegangan dan memicu rasa curiga pemirsa.


Selanjutnya ditunjukkan para siswa saling berpegangan tangan dan berjanji untuk bertahan hidup melewati bencana itu. Sedangkan orang dewasa di luar sekolah berjuang untuk menyelamatkan anak-anak.

Kemudian poster yang dirilis menunjukkan momen putus asa anak-anak yang harus berjuang bertahan hidup. Para siswa klub panahan juga menarik perhatian dengan karisma mereka memegang busur dan menunjukkan ekspresi keras.

Dalam poster tersebut terdapat teks yang berbunyi, "Aku tidak ingin mati. Aku tidak ingin membunuh." Di mana dua baris kalimat itu mewakili keinginan siswa untuk bertahan hidup namun situasi menjadi rumit karena harus melawan teman-teman mereka sendiri.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" akan dirilis pada 28 Januari mendatang. Drama ini akan menerapkan rating yang lebih tinggi dari "Squid Game" meskipun berfokus pada cerita anak-anak di sekolah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait