Pra Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Seung Gi yang jatuh pada Kamis (13/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Vagabond' tersebut.

WowKeren - Lee Seung Gi lahir pada 13 Januari 1978 di Seoul, Korea Selatan. Selama tahun-tahun sekolahnya, Lee Seung Gi dikenal sebagai siswa teladan, selalu menerima nilai bagus dan terpilih sebagai Presiden dewan siswa. Dia juga memiliki minat pada musik sejak usia dini dan mulai bermain band saat remaja.

Ia merupakan lulusan Universitas Dongguk dan memperoleh gelar dari jurusan Perdagangan Internasional. Lee Seung Gi bahkan menerima Penghargaan Prestasi Khusus saat upacara kelulusannya.

Keinginan Lee Seung Gi untuk menimba ilmu tak berhenti di situ. Sebab ia kemudian melanjutkan studinya untuk mendapatkan dua gelar master jurusan Teori Perdagangan serta Konten Keuangan dan Kebudayaan di Sekolah Pascasarjana Dongguk.

Sebelum terjun ke dunia keartisan, Lee Seung Gi sempat mendapat pelatihan menyanyi selama 2 tahun dari penyanyi veteran Lee Sun Hee. Karena itulah keduanya sangat dekat dan masih berhubungan baik hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait