Puncak Karier
SBS
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Seung Gi yang jatuh pada Kamis (13/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Vagabond' tersebut.

WowKeren - Terobosan Lee Seung Gi sebagai aktor terjadi pada tahun 2009, tepatnya saat dia membintangi drama SBS "Brilliant Legacy". Drama ini secara teratur mencatat rating tinggi hingga menjadi drama yang paling banyak ditonton selama paruh pertama tahun 2009.

Keberhasilan drama ini otomatis meningkatkan popularitas Lee Seung Gi sebagai seorang aktor dan dia mendapat lebih banyak tawaran iklan. Drama ini juga mengantarnya memperoleh beberapa penghargaan akting, termasuk Excellence in Acting, Top 10 Stars, dan penghargaan Best Couple dengan Han Hyo Joo di SBS Drama Awards 2009.

Sejak saat itu, Lee Seung Gi dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Sejumlah drama yang dia bintangi setelah itu juga sukses besar, seperti "My Girlfriend is Gumiho", "The King 2hearts", "Gu Family Book", "Vagabond" dan masih banyak lagi.

Dalam hal musik, pada tahun 2009 Lee Seung Gi merilis single digital bertajuk "Will You Marry Me?". Lagu ini tak hanya sukses di pasaran, namun juga mengantarnya menerima penghargaan Digital Single Bonsang di Golden Disk Awards ke-24.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait