Kontroversi
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Seung Gi yang jatuh pada Kamis (13/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Vagabond' tersebut.

WowKeren - Lee Seung Gi dikenal sebagai salah satu selebriti dengan imej baik. Meski telah berkarier selama belasan tahun, dia berhasil menjaga nama baiknya tanpa pernah terlibat dalam skandal serius.

Kendati demikian, Lee Seung Gi sempat menuai protes penggemar usai mengkonfirmasi hubungannya dengan Lee Da In. Sejumlah penggemar mendesak Lee Seung Gi untuk memutuskan hubungannya karena keluarga Lee Da In.

Lee Da In sendiri berasal dari keluarga selebriti terkenal, dengan ibunya adalah salah satu aktris veteran Korea Selatan, Kyun Mi Ri, dan kakak perempuannya adalah Lee Yu Bi. Kontroversi di balik protes penggemar Lee Seung Gi berasal dari ayah tiri sang aktris.

Ayah tiri Lee Da In, Lee Hong Heon, yang menikah dengan Kyun Mi Ri pada tahun 1998, sebelumnya didakwa dengan manipulasi saham dan perdagangan orang dalam pada dua kesempatan berbeda.

Bahkan seorang netizen mengklaim bahwa manipulasi saham Lee Hong Heon secara langsung berdampak pada kejatuhan keluarga. Menurut klaim yang dibuat dalam sebuah posting online, kerabat netizen, serta ribuan orang, mengalami kerugian besar karena manipulasi saham dan akibatnya bangkrut.

Dengan lebih banyak informasi tentang sejarah kriminal keluarga Lee Da In, sejumlah publik Korea mulai mengungkapkan kekecewaannya pada Lee Seung Gi. Kendati demikian, fandom Lee Seung Gi akhirnya menyatakan dukungannya terhadap hubungan sang aktor.

Lee Seung Gi juga merilis pernyataan tentang hubungannya untuk meminta dukungan dari para penggemar sambil meminta media menahan diri menulis artikel yang berisi dugaan atau spekulasi yang belum dikonfirmasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru