Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Seung Gi yang jatuh pada Kamis (13/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Vagabond' tersebut.

WowKeren - Lee Seung Gi beberapa kali terlibat dalam rumor kencan, namun sejauh ini ada dua wanita yang pernah dikonfirmasi berpacaran dengannya. Mereka adalah Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Da In.

Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Yoona diungkap oleh Dispatch pada Januari 2014 silam. Meski demikian, sejumlah informasi mengatakan bahwa keduanya telah menjalin kasih sejak September 2013.

Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama. Sebab Yoona dan Lee Seung Gi diketahui telah putus pada bulan Agustus 2015. Jadwal yang sibuk menjadi faktor utama kandasnya hubungan mereka. Meski telah putus, Yoona dan Lee Seung Gi tetap menjaga hubungan baiknya sebagai rekan kerja.

Setelah bertahun-tahun lamanya, Lee Seung Gi akhirnya kembali mengumumkan hubungan percintaannya. Pada Mei 2021, Lee Seung Gi dirumorkan sedang berkencan dengan aktris cantik Lee Da In.

Rumor itu pun langsung dikonfirmasi oleh 9ATO Entertainment selaku agensi Lee Da In. Agensi menyatakan, "Setelah menanyakan kepada Lee Da In sendiri, Lee Da In dan Lee Seung Gi mulai bertemu sebagai rekan kerja di industri sekitar lima atau enam bulan lalu, menumbuhkan perasaan, dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain."

Banyak yang menganggap bahwa keduanya tengah menjalin hubungan serius. Khususnya setelah Dispatch melaporkan bahwa mereka sudah saling menemui keluarga masing-masing.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait