Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Seung Gi yang jatuh pada Kamis (13/1) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Vagabond' tersebut.

WowKeren - Lee Seung Gi memulai debutnya pada tahun 5 Juni 2004 dengan merilis lagu "Because You're My Girl". Sejak saat itu, dia menjadi penyanyi balad populer yang menciptakan sindrom "menyukai wanita yang lebih tua" di Korea Selatan.

Lagu ini juga mengantarnya memenangkan penghargaan "Pendatang Baru Terbaik" di berbagai acara penghargaan musik pada tahun 2004. Mulai dari M.net KM Music Festival dan Seoul Music Awards.

Pada tahun 2005, Lee Seung Gi menjadi bintang tamu dalam sitkom MBC yang berjudul "Nonstop 5". Dan dia memulai debut resminya sebagai aktor pada tahun 2006 lewat drama akhir pekan KBS "The Infamous Chil Sisters".

Pada tahun 2007, Lee Seung Gi menjadi anggota tetap dari musim pertama "2 Days & 1 Night". Dengan julukannya "Heodang", Lee Seung Gi mampu melepaskan citranya sebagai orang cerdas dan bertindak konyol. Hal ini berhasil meningkatkan popularitasnya dan dia menjadi lebih dicintai masyarakat Korea.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait