Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Ciuman di 'Snowdrop', Proses Syutingnya Romantis Abis
jtbc
TV

Sebelum syuting, pasangan utama 'Snowdrop' itu tampak asyik mengobrol. Jung Hae In dan Jisoo bersama sutradara lantas membahas bagaimana harus mengambil gambar adegan ciuman itu.

WowKeren - "Snowdrop" berhasil membuat para penggemar setianya berteriak kesenangan karena akhirnya memperlihatkan adegan ciuman Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Usai adegan drama dirilis, tim produksi akhirnya merilis video di balik layar yang jauh lebih romantis.

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho, mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro, mahasiswi jurusan Bahasa Inggris yang merupakan putri dari pimpinan agen NSA.

Sebelum mulai syuting, pasangan utama "Snowdrop" itu tampak asyik mengobrol. Jung Hae In dan Jisoo bersama sutradara lantas membahas bagaimana harus mengambil gambar adegan ciuman agar bisa terlihat indah.

Keduanya tampak tersenyum malu-malu ketika berlatih dialog dan Jung Hae In dengan perlahan memegang tangan Jisoo. Ketika proses syuting dimulai, sang aktor ganteng mulai mendekatkan wajah mereka, namun tidak mencium.


Dengan wajah masih berdekatan, Jung Hae In dan Jisoo kompak tertawa. Proses syuting akhirnya dimulai kembali dan kali ini Jung Hae In benar-benar mencium bibir Jisoo. Usai syuting, Jung Hae In masih bersikap romantis merawat Jisoo.

Cuplikan video syuting ciuman "Snowdrop" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Tidak peduli berapa kali aku menonton adegan ciuman itu, aku selalu mencicit seperti orang idiot. Aku sungguh jatuh cinta pada Hae Soo," tulis seorang fans.

"Aku tidak percaya kita akhirnya mendapatkan syuting adegan ciuman! Berharap untuk melihat Hae In dan Jisoo bersama lebih banyak di drama. Tolong kirimkan mereka di variety show, akan senang melihat lebih banyak chemistry yang luar biasa ini," imbuh yang lain.

"Hatiku meledak melihat video di balik layar ini. Mereka bahkan lebih manis selama di BTS. Aku bisa mengulangi ini beberapa kali dan tetap tersenyum, aku merasa bahagia untuk keduanya. Tatapan mata Jisoo dan senyumnya setelah ciuman di akhir sangat tak ternilai harganya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts