'All of Us Are Dead' Jadi K-Drama Paling Brutal di Netflix, Begini Reaksi Netizen
Netflix
TV
Popularitas All Of Us Are Dead

Drama mendatang 'All of Us Are Dead' akan menghadirkan banyak adegan yang lebih brutal dari 'Sweet Home' hingga 'Squid Game'. Lantas, seperti apa reaksi netizen Korea?

WowKeren - Drama mendatang Netflix yang berjudul "All of Us Are Dead" tengah menjadi sorotan. Pasalnya, drama ini disebut menjadi K-Drama paling brutal dalam sejarah Netflix.

"All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

Pada Minggu (16/1), Dewan Pemeringkat Media Korea menilai "All of Us Are Dead" sebagai "pembatasan remaja". Penilaian ini diberikan setelah mereka mengkonfirmasi bahwa risiko dari beberapa kategori, seperti kekerasan, horor, narkoba hingga peniruannya sangat tinggi.

Angka ini dikatakan lebih tinggi dari drama Netflix yang sudah ada, seperti "Hellbound", "Kingdom", "Squid Game" dan "Sweet Home". Dengan demikian, "All of Us Are Dead" otomatis menjadi drama paling brutal di Netflix.


\'All of Us Are Dead\' Jadi K-Drama Paling Brutal di Netflix, Begini Reaksi Netizen

Source: Kbizoom

Alur serta pembatasan "All of Us Are Dead" sukses mencuri perhatian banyak pihak, tak terkecuali netizen Korea Selatan. Seorang netizen bahkan memposting trailer drama tersebut di komunitas film "Extmovie".

Dalam postingannya, netizen tersebut menunjukkan kekagumannya pada "All of Us Are Dead" karena "sensasi kebrutalannya". Selain itu, dia juga mengapresiasi kreatifitas tim produksi karena perbedaan yang dibuatnya.

Penulis postingan tersebut berkata, "Aku tidak dapat menulisnya lebih jauh karena pembatasan artikel. Tapi beberapa potongan memang memasukkan adegan pembantaian zombie terbaik yang pernah ada. Juga ada banyak konten yang terlihat berbeda dari webtoon aslinya."

Sementara itu, "All of Us Are Dead" disutradarai oleh Lee Jae Kyu yang sebelumnya sukses dengan "Beethoven Virus" dan "The King 2hearts", sedangkan naskahnya digarap oleh Chun Sung Il, penulis film hits "The Pirates". Rencananya, drama 12 episode ini akan dirilis pada 28 Januari mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts