Laura Anna Disebut Telah Terima Refund dari Dalila Basr, Reaksi Sang Ibunda Disorot
Instagram/ameilia_edelenyi
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Pernyataan Erika Carlina soal teman Laura Anna yang memanfaatkan mendiang belakangan ramai diperbincangkan. Dalila Basr yang dituding sebagai teman Laura tersebut akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Kepergian Laura Anna masih meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam untuk para sahabat. Salah satunya Erika Carlina yang sempat mengungkap kekesalan terhadap salah satu teman mendiang. Ia menyebut teman Laura ini sempat menawarkan bantuan untuk menangani kasus Gaga Muhammad, tetapi tidak memberikan hasil dan dituding hanya 'mengeruk' keuntungan.

Teman yang dimaksud dalam cerita Erika Carlina terungkap sebagai Dalila Basr. Setelah lama diam, Dalila akhirnya meluruskan cerita Erika yang membuatnya banyak di-bully. Ia mengaku butuh waktu untuk mencari bukti karena kejadian sudah berlalu cukup lama.

"Sebenernya kejadian ini udah lama sekali akupun perlu waktu untuk nyari bukti bukti nya karna aku udah ga bekerja di kantor hukum tersebut dan sudah clear juga," tulis Dalila melalui InstaStory. "Hubungan kami pun baik2 saja. Sampai akhirnya tiba tiba ada oknum yang entah punya modus apa, mengkomersilkan cerita ini lagi."

Saat mendapat hujatan dari netizen, Dalila banyak berkomunikasi dengan ibunda Laura Anna yang akrab disapa Mama Amel. Dalila merasa tenang karena Mama Amel berjanji akan meluruskan permasalahan ini bersama kakak Laura, Greta Irene.


"Nanti greta sama mama amel posting masalah ini. Sabar ya dal. Biar selesai semuanya," balas Mama Amel. "Iya dalila wait ya mm biar semuanya enak."

Laura Anna Disebut Telah Terima Refund dari Dalila Basr, Reaksi Sang Ibunda Disorot

Instagram

Selanjutnya, Dalila membagikan bukti bahwa uang Laura Anna telah ia kembalikan. Sebelum membagikan bukti tersebut, Dalila juga telah meminta izin kepada ibu Laura sembari menjelaskan bahwa permasalahan yang sedang viral juga berkaitan dengan kantor hukum tempatnya bekerja di masa lalu.

"Ini bukti transfer balik uang keluarga dari pihak kantor ku yang dulu, karna ada ketidak cocokan dan mantan bosku pun mengetahui hal ini," beber Dalila. "Karena ya secara kan saya disitu hanya kerja sebagai staff aja. Jadi kendali keuangan tetap harus melalui atasan."

Menanggapi klarifikasi Dalila, warganet menyoroti tanggapan ibu Laura Anna yang tetap baik meski anaknya pernah 'disakiti'. "Mama amel hatinya terbuat dr apa ngebls cht aja msh bisa kayak gt," komentar akun @autaxxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts