Begini Kata Moonbyul MAMAMOO Sebut Bermain Sepak Bola Bisa Kuatkan Mental
Instagram/mo_onbyul
Selebriti

Moonbyul MAMAMOO diketahui menjadi salah satu anggota tim sepak bola wanita di acara SBS 'Kick a Goal' bersama Chae Rina Roora, Bada S.E.S, Miyeon Baby VOX, Yubin Wonder Girls, dan Ayumi dari Sugar.

WowKeren - Kecintaan Moonbyul MAMAMOO terhadap olahraga sepak bola tampaknya semakin diminati setelah dirinya menjadi salah satu anggota di acara SBS "Kick a Goal" season 2. Bagaimana tidak, baru-baru ini Moonbyul mengakui bahwa bermain sepak bola bisa meningkatkan mentalnya agar lebih kuat.

Pada Rabu (19/1), merupakan jadwal perilisan mini album ketiga Moonbyul "6equence". Sebelum perilisan album, ia melakukan wawancara dan berbicara tentang "Kick a Goal" season 2.

Seperti diketahui, Moonbyul saat ini aktif sebagai anggota FC Top Girl di di acara tersebut. "Sebagai penonton, aku senang menontonnya. Cara latihan sangat keren. Aku juga berpikir bahwa aku ingin membuat klub yang menunjukkan energi dan bermain sepak bola. Ternyata, aku mendapat tawaran untuk masuk di acara 'Kick a Goal'," jelasnya menceritakan permulaan menjadi anggota.

"Aku rasa sepak bola adalah satu-satunya hal yang pasti kusukai. Kalau aku tidak mengalaminya, aku tidak akan tahu. Tentu saja, aku hanya bisa berpikir bahwa itu sulit karena gambar yang terlihat. Itu adalah waktu yang membuatku merasa bahwa ini nyata," ungkap Moonbyul kemudian.


Di sela kesibukannya, Moonbyul juga membahas tentang persiapan albumnya. "Saat aku sedang mempersiapkan album sambil mempersiapkan latihan dan pertandingan 'Kick a Goal', sangat sulit hingga aku seperti hampir mati dan aku terus bertanya-tanya, apakah ini akan baik-baik saja?" ungkapnya menceritakan kesulitan.

"Aku ingin membuat karakter yang bagus, tetapi itu sangat sulit. Aku tidak ingin menimbulkan kerugian karena itu adalah pekerjaan yang terbuka aku ingin melakukannya," tuturnya.

Moonbyul juga berusaha membagi waktunya dengan baik dan melakukan yang terbaik untuk berlatih dan berpartisipasi dalam jadwal. Moonbyul mengutarakan alasan dirinya masih tetap bermain sepak bola karena membentuk mentalnya lebih kuat. "Aku ingin terus bermain sepak bola di samping pekerjaan utamaku sebenarnya karena mentalku menjadi lebih kuat saat bermain sepak bola. Aku tidak bisa menyerah karena itu adalah waktu yang kubutuhkan. Jadi aku melakukan apa yang kuhadapi," lanjutnya.

Sementara itu, "6equence" merupakan album solo yang dirilis satu tahun sebelumnya. Album ini berisi berbagai pencapaian musik Moonbyul, seperti nama album yang berarti banyak adegan berjudul "LUNATIC".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru