Rizky DA Jawab Tudingan Permainkan Pernikahan Usai Cerai Dari Nadya Mustika
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA beber alasan yang menyebabkan pernikahannya dengan sang mantan istri, Nadya Mustika Rahayu kandas. Ia juga memberi jawaban tegas saat disinggung soal mempermainkan pernikahan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin jebolan "D'Academy" diketahui telah resmi bercerai dari sang mantan istri, Nadya Mustika Rahayu sejak sebulan lalu. Meski begitu, baik Rizky maupun Nadya masih terlihat kompak dalam mengurus buah hati mereka.

Rizky pun mengaku bersyukur usai bercerai dari Nadya. Pasalnya, baik buruk kehidupannya, ia patut untuk syukuri. "Gak gimana-gimana sih, ya bersyukur aja, apapun yang terjadi bersyukur aja, baik buruknya harus bersyukur," ujar Rizky saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar".

Rizky pun mengatakan banyak alasan yang membuat pernikahannya dengan Nadya kandas. Sayang, Rizky tak mau membeberkan detail penyebab perceraiannya dengan Nadya. Ia hanya mengklaim bahwa rumah tangganya dengan eks istri sudah tak ada kecocokan lagi.

"Pasti banyak ya, karena kita memang yang jalanin jadi apapun yang kita jalanin kita yang ngerasain, karena mungkin karena tidak ada kecocokan lagi ya," beber Rizky. "Ya pasti ada alasannya tapi kita kan gak mungkin kita publish lah, itu pasti ya pasti ada sesuatu hal yang cuman kita aja lah yang tahu."


Saat disinggung soal mempermainkan pernikahan, Rizky tegas membantahnya. Ia mengaku sama sekali tak merasa mempermainkan pernikahan. Pasalnya, bapak satu anak itu telah berusaha rujuk dan mempertahankan pernikahannya dengan Nadya tetapi takdir berkata lain.

"Kalau mempermainkan enggak, tapi Iky menegaskan banget kalau mempermainkan itu enggak, kalau mempermainkan itu Iky pasti gak akan mau mencoba lagi, balikan lagi," tegas Iky.

Meski banyak faktor yang membuatnya dan Nadya bercerai, Rizky tak mau menyalahkan siapapun. Menurutnya, Nadya memiliki kekurangan begitupun dengannya. Yang mana, pasangan ini sudah sama-sama berjuang demi keutuhan rumah tangga mereka.

"Banyak faktor, Iky gak mau menyalahkan sana dan Iky juga pasti banyak salahnya ya, kalau memperjuangkan sih sudah dua-duanya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait