Kesha Ratuliu Pamer Momen Langka Bareng Ibu Kandung, Ungkap Alasan Selama Ini Tak Terekspos
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan foto bersama sang ibu kandung bernama Ika yang selama ini jarang terekspos. Bahkan banyak orang seringkali salah kira Kesha adalah anak Mona Ratuliu.

WowKeren - Kesha Ratuliu seringkali dikira sebagai anak kandung Mona Ratuliu. Padahal hubungan keduanya adalah keponakan dan sang tante. Kali ini di unggahan Instagram, Kesha memperlihatkan sosok sang ibu kandung yang jarang terekpos.

Dalam kesempatan itu, ibunda Kesha yang bernama Ika Mustika Herawati hadir di acara akikah sang cucu. Diketahui, Kesha melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra pada 12 Desember 2021 lalu.

Kesha mengungkap ibu kandungnya itu memang tak suka fotonya diabadikan. Bahkan ketika diajak ngevlog, ibunda Kesha selalu menutupi wajahnya.

"Karna postan sebelumnya jadi banyak yang nanya mengenai ibu kandungku. Ini dia! Namanya mama ika, mama ika gasuka difoto," ungkap Kesha Ratuliu di postingan Instagram pada Rabu (19/1).



"Dari dulu kalo diajak foto atau ngevlog mukanya ditutup. Emang gapede aja di depan kamera," sambung Kesha.

Kesha

Instagram

Walau begitu, Kesha menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang bunda yang disapanya Mama Ika itu baik-baik saja. Ia juga mengatakan rasa sayang pada ibunya tak bisa diukur dari seringnya posting foto bareng di media sosial.

"Tapi hubunganku sama mama baik baik aja, gaada gimana gimana," tegas Kesha. "Jarang posting atau gapernah posting bukan berarti aku gacinta dan sayang sama mama ikaa."

Bahkan Kesha tak ketinggalan menandai akun Instagram Mama Ika. Diungkap Kesha, ibunya itu memang baru saja membuat akun Instagram.

"Tuh Instagramnya udah aku tag, dari dulu gapernah punya ig, sekarang baru punya. Kenapa namanya aldaro journey? Karna itu nama belakang papa sambungku," pungkas Kesha.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts