Tara Basro Unggah Momen Suami Pakai Baju Kondangan Lengkap Saat ke Warteg
Instagram/tarabasro
Selebriti

Bagikan sejumlah foto saat di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Tara Basro rupanya juga unggah video saat sang suami, Daniel Adnan pergi ke warteg dengan baju kondangan.

WowKeren - Baru-baru ini, Tara Basro akhirnya mengunggah foto di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada Sabtu (15/1).

Tara Basro hadir sebagai satu dari sekian banyak bridesmaid di pernikahan Vidi dan Sheila. Ia pun mengajak sang suami, Daniel Adnan untuk ikut serta.

Sederet foto pun dibagikan Tara Basro. Mulai foto saat ia berpose bersama para bridesmaid hingga foto kece suaminya.

Namun di akhir postingan, Tara rupanya mengunggah sebuah video. Tara rupanya membagikan video saat sang suami pergi ke warteg dengan menggunakan baju kondangan lengkap.

Pasalnya Daniel Adnan masih terlihat mengenakan setelan jas rapi dengan aksesoris kalung mutiara. "A night to remember," sedangkan tulis Tara singkat pada Rabu (19/1).


Postingan Tara Basro itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak netter rupanya langsung fokus mengomentari video saat Daniel Adnan pergi ke warteg.

Netter rupanya terkekeh melihat Daniel Adnan pergi ke warteg usai menghadiri acara pernikahan. Terlebih, Daniel Adnan masih tampil dengan baju kondangan lengkap yang membuat netter gemas.

"Jajan di warteg juga," tulis akun @me*****up. "Ngakak bgt balik2 dr kondangan ke warteg," komen akun @ve******oo. "Lucu bgttt pakeee outfit extraaa ke warteeg," komen akun @ke*****ia.

"Ke warteg dengan OOTD paripurna," sambung akun @au*****ha. "Diam menjadi model, bergerak pergi ke warteg," timpal akun @re*****aa. "Ya amponnn, itu kang wartegnya tau gak ya kalo yg beli Daniel Adnan," imbuh akun @ta*****sr.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait