Pulang Karantina, Aurel Hermansyah Kompak Ajak Amora dan Kellen Lemos Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Mengunjungi Krisdayanti, Aurel Hermansyah rupanya juga bertemu ayah sambungnya, Raul Lemos. Lantas, apa yang dilakukan Aurel selama berada di sana? Yuk, intip.

WowKeren - Pulang dari Turki, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menjalani masa karantina selama 10 hari. Keduanya pun kini diketahui sudah berada di rumah. Layaknya orang bepergian jauh, Atta dan Aurel juga berbagi oleh-oleh kepada keluarga dan asisten rumah tangganya.

Atta dan Aurel pun baru-baru ini terlihat sedang mengunjungi kediaman Krisdayanti. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Krisdayanti pada Selasa (18/1).

Dalam unggahannya, Krisdayanti tampak berfoto selfie dengan Aurel. Sebagai ibu, Krisdayanti bersyukur Aurel tetap bugar dan sehat pasca menjalani karantina. Mengingat kondisi Aurel yang saat ini tengah berbadan dua.

"Alhamdulillah bumil sehat," tulis Krisdayanti di bagian keterangan foto. "Semangat ya kakak 🤍 #34weekspregnant #aurelatta"

Selama berada di rumah Krisdayanti, Aurel rupanya juga bertemu dengan ayah sambungnya, Raul Lemos. Tampak pula adik sambung Aurel, Amora dan Kellen Lemos.


Tidak hanya berfoto bersama, Aurel juga sempat mengajak Amora dan Kellen bermain TikTok. Meski hamil besar, Aurel tetap enerjik bergaya di depan kamera. Amora dan Kellen pun tampak ceria bersama Aurel. Kedekatan Aurel, Amora, Kellen dan Atta sontak membuat Krisdayanti bahagia.

"Anak anak merayakan kembali keceriaan setelah karantina panjang dengan tiktok-an sama adik adiknya, seru banget sih kalian 🤎🖤🤍," ungkap Krisdayanti. "Panjang umur semua dan sukses urusan agama dunia akhirat . Amin."

Melihat unggahan tersebut, kakak Krisdayanti yakni Yuni Shara juga ikut berbahagia. Hal yang sama juga dirasakan oleh netizen.

"Cute banget anak2❤️," komentar Yuni. "Seneng nyaa ... ❤️❤️❤️💖💖," balas Vina Panduwinata. "❤️ seneng banget liat mereka," sahut akun @vitry24***darsih.

"Alhamdulilah senengnya sehat smua @krisdayantilemos ❤️❤️❤️❤️❤️," timpal akun @sani***antai. "Semoga makin kompak solidd kakak adik inii❤️❤️❤️😍," doa pemilik akun @sobat***ana. "Senangnya amora punya kakak sebaik kak aurel ya ❤️❤️❤️," tambah akun @desym***80.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait