Moonbyul MAMAMOO Sesali Hubungan Percintaan Masa Lalu, Terungkap Lewat Lagu di Album '6equence'
Instagram/mo_onbyul
Musik

Menyesali suatu hubungan percintaan di masa lalu tampaknya dialami secara mendalam oleh Moonbyul MAMAMOO yang mengakui pernah menjalin hubngan sebelum debut.

WowKeren - Moonbyul MAMAMOO baru-baru ini merilis mini album keduanya "6equence". Dengan perilisan album tersebut, idola satu ini membagikan kisah proses di balik pembuatan album yang berhubungan dengan masa lalunya.

Pada Rabu (19/1), album "6equence" telah resmi dirilis dengan single utama "Lunatic". Sebelumnya, Moonbyul telah merilis 2 single pra-rilis berjudul "G999" bersama Mirani dan "Shutdown" bersama Seori.

Dengan perilisan album barunya, Moonbyul melakukan wawancara untuk membicarakan tentang comeback terbarunya dan konsep album. Mengenai albumnya, Moonbyul mengungkapkan bahwa dia fokus untuk menyampaikan emosi cinta kepada penggemar dan pendengarnya. Ia juga berfokus pada musiknya sebagai sesuatu yang dapat diandalkan orang di saat-saat sulit.

Secara khusus, ia berbicara tentang satu lagu yang ditulis sendiri di album berjudul "Ddudduddu". Di lagu ini, yang dibagikan Moonbyul adalah yang pertama ditulis untuk album secara keseluruhan. Kemudian ada lagu berjudul "What Can I Do?" dalam bahasa Korea dan lirik yang ditulis adalah tentang langkah terakhir dari cinta di mana seseorang hanya menerima perasaan yang masih tersisa dan belum terselesaikan dan melanjutkannya.


Sebagai tema yang berulang dalam lagu-lagu yang ditulisnya sendiri, emosi yang tersisa di "Ddudduddu" tidak terkecuali. Dan Moonbyul mengambil kesempatan ini untuk membuka perasaannya sendiri yang belum terselesaikan dari cinta masa lalu.

"Aku biasanya tidak memiliki penyesalan, tetapi aku memilikinya tentang hubungan terakhirku yang tepat sebelum aku resmi debut. Kupikir aku ingin menjadi gadis nakal itu, dan semakin baik pasanganku, semakin aku menjauhkan diri," ungkap Moonbyul membahas tentang pemikirannya.

"Aku sangat salah. Melihat ke belakang, sekarang aku menyadari bahwa itulah hubungan yang harus kupertahankan. Jadi cinta bagiku adalah semua tentang penyesalan," ungkap Moonbyul.

Sementara itu, kesalahan dan kedewasaan Moonbyul benar-benar sesuatu yang semua orang pasti bisa hubungkan. Oleh karena itu, melalui lagu ini Moonbyul memperlihatkan bagaimana pemikirannya mengenai arti cinta dari pandangannya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts