Bobot Turun Drastis, Potret Rachel Vennya Kurusan Bikin Pangling Hingga Banjir Simpati
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya masih menuai banyak nyinyiran setiap kali mengunggah sesuatu di laman Instagram-nya. Namun, ternyata masih ada juga netter yang memberikan dukungannya.

WowKeren - Rachel Vennya mulai aktif kembali di sosial media usai skandal kabur dari karantina yang membuatnya banyak dihujat. Namun, publik benar-benar dibuat pangling setelah melihat penampilan terbaru Rachel baru-baru ini.

Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story-nya. Tanpa disadari, dalam kurun waktu sekitar 10 bulan, berat badan Rachel Vennya banyak turun hingga 10 kilogram.

Dalam keterangan foto yang diunggah Slim Beauty Product, berat badan Rachel Vennya mulanya ada di angka 58 kilogram pada tanggal 15 Maret 2021. Kemudian pada tanggal 11 Januari 2022, bobot Rachel menyusut jadi 48 kilogram.

Bobot Turun Drastis, Potret Rachel Vennya Kurusan Bikin Pangling Hingga Banjir Simpati

Instagram Story

Penurunan berat badan Rachel Vennya itu berdampak langsung pada perubahan penampilannya yang kian manglingi. Mantan istri Niko Al Hakim ini memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kian langsing dan semakin kurus setelah diet. Tak dipungkiri, Rachel Vennya jauh lebih fresh dan awet muda.


Di unggahan lainnya, Rachel Vennya menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang penasaran apakah berat badan ibu dua anak itu sudah memenuhi target. Rachel lantas terang-terangan mengakui bahwa berat badannya sudah sesuai dengan target. Kini fokusnya lebih kepada membentuk badan.

Bobot Turun Drastis, Potret Rachel Vennya Kurusan Bikin Pangling Hingga Banjir Simpati

Instagram Story

"Aku sudah nggak konsumsi Slim Beauty Product dari beberapa bulan lalu, makan juga udah makan nasi (sebelumnya shirataki), dan berat badannya stay. Aku dietnya juga diet santai, jadi prosesnya juga nggak secepat itu tapi sangat terbantu sama Slim Beauty Product, poop jadi lancar, nafsu makan juga tertahan," beber selebgram 26 tahun ini.

Tak ayal potret terbaru Rachel Vennya ini menuai banyak perhatian dan komentar dari netizen. Meski masih banyak yang nyinyir dengan penampilan terbaru Rachel, tak sedikit pula yang memberikan komentar positifnya.

"1000 kebaikan mati dengan hanya 1 kesalahan dramatis banget ya netijen yg selalu benar," kata netizen. "Kurusan ya buna, semangat lah pokoknya. Jangan dengerin omongan netizen yg kadang emang nyakitin," sambung lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts