Ali Syakieb Buka Suara Soal Putrinya Dijodohkan dengan Baby Leslar, Begini Katanya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Ali Syakieb kini angkat bicara soal sang putri yang ramai dijodohkan dengan baby Leslar putra tampan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, akui tak masalah hingga bahas masa depan.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru saat mendengarkan seorang artis ramai dijodoh-jodohkan oleh penggemar mereka misalnya dengan lawan main sang idola di sebuah sinetron atau film. Bahkan beberapa waktu belakangan banyak anak artis yang juga ramai dijodohkan dengan anak artis lain, misalnya saja putra dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani).

Lesti diketahui melahirkan bayi laki-laki secara prematur pada 26 Desember 2021. Bayi tampan itu kini diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Meski belum genap berusia satu bulan, namun belakangan fans asyik menjodohkan putra Rizky Billar dan Lesti dengan anak dari sahabat mereka yakni Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Seperti diketahui Margin lebih dulu melahirkan sang putri, Güzelim Aracelli Ali Syakieb, pada 1 November 2021.

Soal perjodohan tersebut, kini Ali Syakieb buka suara. Suami Margin tak masalah namun juga menganggap jika hal itu hanya seru-seruan dengan sang sahabat mengingat anak-anak mereka masih balita. “Mungkin untuk sekarang seru-seruan aja. Karena kan emang masih balita juga,” ucap Ali Syakieb saat diwawancara InsertLive.


Ali Syakieb menyebut tak masalah untuk menjodohkan sang putri. Namun ia sendiri mengembalikan keputusan tersebut sepenuhnya kepada baby Guzel kelak jika sudah dewasa nanti.

“Kalau misalnya masalah jodoh ya sekarang orangtua ya dijodohin, kalau memang yang terbaik ya silakan. Tapi kan balik lagi ntar, kalau misalkan contoh kalau udah besar kan balik lagi ke anaknya kalau dijodohin nggak mau atau gimana,” jelasnya.

Ali Syakieb sendiri tak memungkiri soal celetukan menjodohkan anak lantaran dirinya dan Margin memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan Billar dan Lesti. Keduanya pun sering bertemu bersama. Sementara Ali Sykieb juga menyebut adanya rencana untuk berkunjung ke rumah Billar menjenguk baby Leslar.

“Sering kayak ketemu apalagi alhamdulillah Lesti sama Billar sering ke Bandung. Jadi kalau ke Bandung dia ngabari suka main ke rumah ngelihat Guzel juga. Nah paling ntar aku Insya Allah sama Margin pengin datang ke rumahnya Billar juga sih pengin nengok anaknya,” tandas Ali Syakieb.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait