Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Lee Jun Young yang jatuh pada Sabtu (22/1). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang bintang 'Imitation' tersebut.

WowKeren - Lee Jun Young debut sebagai member termuda U-KISS menggantikan Dongho dalam album yang bertajuk "Mono Scandal". Menggunakan nama panggung Jun, ia mengisi posisi rapper karena saat itu anggota yang tersisa hanya para vokalis selain Eli. Sebagai maknae, porsinya dalam MV lagu utama "Quit Playing" relatif lebih sedikit karena mengusung konsep 19+.

Sebelum debut, NH Media mengumumkan U-KISS akan menambah satu member pada 15 Mei 2015. Di hari yang sama, agensi memposting dua foto Jun. Sebagai informasi, U-KISS adalah grup cukup sering mengalami perombakan member sehingga hadirnya Jun membuat penggemar penasaran.

Untuk menyambut debut Jun, NH Media mengeluarkan pernyataan berbunyi, "Anggota staf agensi sengaja merilis foto baru anggota U-KISS. Sesuai jadwal, anggota baru akan bergabung dengan comeback U-KISS pada bulan Juni.

Tiga tahun berselang dari debutnya, Lee Jun Young debut sebagai aktor di dalam drama "Avengers Social Club" sebagai Lee Soo Gyum. Sejak saat itu, Jun merupakan idol merangkap aktor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait