Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Lee Jun Young yang jatuh pada Sabtu (22/1). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang bintang 'Imitation' tersebut.

WowKeren - Lee Jun Young sedang melebarkan sayapnya dalam hal akting. Salah satu proyeknya mendatang adalah film Netflix yang berjudul "Love and Leashes". Saat ini sang aktor sedang berada di masa promosi pra-rilis film tersebut.

Mengadaptasi webtoon "Moral Sense", film ini menceritakan tentang romansa mendebarkan antara Jung Ji Hoo yang diperankan Lee Jun Young dan Jung Ji Woo yang dimainkan oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation). "Love and Leashes" akan mengusung tema kisah cinta dewasa di mana Ji Woo tidak sengaja menemukan paket Ji Hoo berisi barang-barang rahasia yang berhubungan dengan preferensi seksualnya.

Film terbaru Lee Jun Young, "Love and Leashes" yang sudah diantisipasi banyak penggemar dan pengguna Netflix akan dirilis pada 11 Februari mendatang. Selain itu, Lee Jun Young juga akan membintangi film adaptasi webtoon "Brave Citizen" dengan Shin Hye Sun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait