Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Lee Jun Young yang jatuh pada Sabtu (22/1). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang bintang 'Imitation' tersebut.

WowKeren - Lee Jun Young adalah maknae sekaligus member yang masih bertahan di U-KISS terlama setelah Soohyun. Selain beraktivitas dengan status member U-KISS, UNB selama dua tahun, ia juga sibuk sebagai aktor dan penyanyi solo.

Punya jangkauan nada yang luas, Lee Jun Young akan terdengar serak dan ngebass saaat melakukan rap tapi untuk bernyanyi ia punya suara yang relatif tinggi dan artikulasi jelas. Jun juga sempat memamerkan kemampuan vokalnya di "King of Mask Singer" pada tahun 2017.

Pada April 2019, Lee Jun Young debut sebagai penyanyi solo dengan single Jepang berjudul "Phenomenal World" yang sukses menebus chart nomor 7 di Tower Records Japan. Bahkan ia sempat mengadakan konser di Osaka dan Tokyo dalam rangka debutnya. Lagunya "My Way" yang dirilis dalam bahasa Korea dan Jepang juga mendulang kesuksesan.

Kemudian Lee Jun Young merilis single "Tell" dan album debut "Gallery" dengan title track "Curious About U" di penghujung 2019. Single Korea terbarunya yang berjudul "Amen" di mana ia mengusung genre hip hop dirilis pada Oktober 2020.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru