Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Lee Jun Young yang jatuh pada Sabtu (22/1). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang bintang 'Imitation' tersebut.

WowKeren - Lee Jun Young mencoba peruntungannya sebagai idol dengan mengikuti program "The Unit" yang disiarkan pada Oktover 2017. Jun menunjukkan keahliannya sebagai penyanyi, padahal selama di U-KISS ia dikenal sebagai rapper. Pada Februari 2018, ia memenangkan juara pertama dan debut ulang dengan boy grup sementara UNB sampai tahun 2019.

Perjalanannya pun bukan kaleng-kaleng di mana Lee Jun Young sukses menyabet penghargaan Best New Actor Korea Culture Entertainment Awards dan MC Drama Awards dengan drama "Goodbye to Goodbye" pada tahun 2018. Pada tahun 2021, pria setinggi 185 cm itu memenangkan Best Choice Award Actor di Asian Artist Awards.

Salah satu akting Lee Jun Young yang paling legendaris yaitu di drama OCN "Class of Lies" yang tayang di paruh kedua 2019. Dalam drama itu, ia memerankan Yoo Beom Jin anggota klub Veritas yang terungkap bahwa ternyata adalah seorang psikopat.

Setelah "Class of Lies", Lee Jun Young juga berakting dalam sejumlah drama lain. Agaknya 2021 adalah tahun tersibuknya di mana ia tampil dalam drama MBC Every 1 "Please Don't Date Him", KBS2 "Imitation", Netflix "D.P." dan SBS "Let Me Be Your Knight" baik sebagai peran utama maupun pendukung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru