Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Lee Jun Young yang jatuh pada Sabtu (22/1). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang bintang 'Imitation' tersebut.

WowKeren - Lee Jun Young belum pernah terlibat kontroversi secara pribadi. Namun di awal debutnya, U-KISS sempat dilarang tampil di televisi karena "koreografi yang tidak pantas" untuk lagu "Quit Playing". Selain mengusung konsep berani dengan menunjukkan banyak kontak fisik sensual antara member dan model, fans merasa khawatir pada Jun yang saat itu di bawah umur yakni berusia 18 tahun (17 tahun perhitungan internasional).

Agar bisa mempromosikan lagu mereka, U-KISS harus mengganti gerakan-gerakan dance yang provokatif menjadi layak untuk disaksikan. "Kami baru saja mendapat informasi bahwa koreografi yang sekarang tidak layak disiarkan dan harus diubah. Kami saat ini sedang mengubah tariannya," kata NH Media saat itu.

Tidak terlibat kontroversi, Lee Jun Young ternyata sempat menghebohkan media karena membantu polisi menangkap seorang pengemudi yang menyetir di bawah pengaruh minuman keras pada Agustus 2021. Lee Jun Young melaporkan pelanggaran lalu lintas dan membuntuti pengemudi tersebut selama satu jam.

Seorang sumber mengatakan kepada media setempat OSEN soal jasa Lee Jun Young. Agensi bahkan tidak tahu menahu mengenai kejadian itu selain dari media karena Jun tidak melaporkan apapun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru